Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Bukannya Jadi Contoh, Oknum Sulinggih di Buleleng Malah Mesum

EDAN: Foto mesum seorang oknum sulinggih dalam gaya rambut mapusung atau diikat khusus layaknya orang yang suci dan disucikan meremas payudara wanita yang bukan istri sahnya. 

 

BULELENG, Balipolitika.com Foto mesum seorang oknum sulinggih yang berasal dari Kabupaten Buleleng jadi pembicaraan hot seminggu terakhir. 

Bagaimana tidak dibicarakan, dalam gaya rambut mapusung atau diikat khusus layaknya orang yang suci dan disucikan, oknum sulinggih ini justru meremas payudara wanita yang bukan istri sahnya. 

Dalam pembicaraan di sejumlah grup Whatsapp disebutkan bahwa wanita yang memejamkan mata akibat aksi sang sulinggih tersebut notabene adalah selingkuhannya.

“Bla Bla Bla (menyebut nama Sulinggih, red) dengan gebetannya atau selingkuhannya. Ampura ping banget mangde ten kene cakrabawa. Teman yang ngirim,” demikian dituliskan dalam sebuah pembicaraan di grup Whatsapp yang diterima oleh redaksi lengkap dengan foto adegan hot sang sulinggih dengan seorang wanita. 

Diketahui, Polres Buleleng telah menerima sejumlah pertanyaan dari awak media terkait kebenaran foto tersebut. Pihak kepolisian berdalih belum ada laporan terkait dugaan foto mesum yang menyeret nama sulinggih tersebut. (bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!