Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Suwirta Sukses Bawa Klungkung Raih Opini WTP 7 Kali Beruntun

SIAP NAIK KELAS: Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima penghargaan pemerintah pusat melalui Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho, Kamis, 10 November 2022.

 

SEMARAPURA, Balipolitika.com– Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 7 kali berturut-turut sejak 2015-2021 atas LKPD tahun 2021 diraih Kabupaten Klungkung.

Buah kerja keras tersebut membuat Pemkab Klungkung diganjar penghargaan dari pemerintah pusat yang diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho dan diterima langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis, 10 November 2022.

Suwirta mensyukuri keberhasilan Pemkab Klungkung mempertahankan opini WTP atas LKPD tujuh kali berturut-turut.

Suwirta mengatakan WTP ini bukan tujuan semuanya, tetapi WTP ada yang mengevaluasi.

“Yang paling penting kami bersama jajaran untuk kerja secara maksimal dengan memberikan yang terbaik dengan gelora sepirit gema santi. Penghargaan yang diberikan ini berkat kerja keras semua OPD di lingkungan Pemkab Klungkung. Jangan terlalu terlena dengan WTP berturut-turut. WTP harus dikawal dengan baik,” ujar Suwirta dengan raut wajah gembira menerima penghargaan.

Sementara itu, Teguh Dwi Nugroho mengapresiasi capaian Pemkab Klungkung karena berhasil mempertahankan opini WTP tujuh kali berturut-turut.

“Kami dari perpanjangan tangan pemerintah pusat melihat Klungkung memang paling baik. Kinerja Pemkab Klungkung memang luar biasa. Ini prestasi, dan tidak mudah mempertahankan dengan kriteria yang semakin bertambah,” ujarnya. (bp) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!