Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Tes UTBK, Pasca, PPDS, dan Program Profesi Unud Diserbu 812 Peserta

TINGKATKAN KAPASITAS DIRI: Suasana Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Profesi, Pascasarjana, dan PPDS Universitas Udayana Semester Genap TA 2022/2023, 5-6 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Universitas Udayana (Unud) menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Profesi, Pascasarjana, dan PPDS Semester Genap TA 2022/2023.

UTBK dilaksanakan selama dua hari yakni 5-6 November 2022.

Lokasi UTBK tersebar di beberapa titik di Kampus Denpasar, di antaranya di Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Gedung Agrokomplek, Gedung Pascasarjana, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Jumlah peserta UTBK sebanyak 812 peserta yang dibagi ke dalam 3 sesi. Pelaksanaan UTBK dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. I Gede Rai Maya Temaja dalam kesempatan ini meninjau langsung pelaksanaan UTBK. Wakil Rektor berharap agar pelaksanaan UTBK dapat berjalan dengan lancar. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!