Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Putu Parwata Dukung Peringatan Maulid Nabi Muhammad

CALON BUPATI BADUNG: Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, Kecamatan Kuta Utara melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Badung sekaligus sosok yang digadang-gadang layak dicalonkan sebagai Bupati Badung pada Pilkada 2024, Dr. I Putu Parwata, Senin, 10 Oktober 2022.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, Kecamatan Kuta Utara gelar audiensi dengan Ketua DPRD Badung, Dr. I Putu Parwata, Senin, 10 Oktober 2022.

Parwata saat menerima audiensi Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW memberikan dukungan untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang akan digelar, Minggu, 16 Oktober 2022 di Panggung Terbuka Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

“NU Kecamatan Kuta Utara akan melakukan peringatan Maulid Nabi Muhammad. Dalam cara itu berbagai kegiatan digelar. Mulai dari jalan santai hingga doa bersama. Termasuk tokoh-tokoh dari berbagai agama akan hadir,” kata Parwata.

Dalam audiensi yang dihadiri Ketua Panitia, Suseno, Ketua MWC NU Kuta Utara, Sulendro juga dibahas bahwa kegiatan itu untuk mendoakan kesuksesan KTT G20 yang akan berlangsung November 2022 mendatang.

“Akan ada doa bersama untuk kesuksesan Badung agar tentram dan aman. Juga doa bersama agar kegiatan Internasional G20 berjalan dengan sukses dan aman”, pungkasnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!