Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Akasaka dan Sky Garden Tidur Nyeyak, GetUp Bali Obat Penawar Rindu

HARAPAN BARU: Kemeriahan Opening Party GetUp yang menyuntikkan semangat untuk bangkit bersama dari Jalan Teuku Umar Nomor 143, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Selasa, 12 Juli 2022 malam.

 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Jantung Kota Denpasar kembali berdenyut bagi Anda yang merindukan tempat nongkrong asyik pelepas penat sepulang kerja.

Tak jauh dari diskotek Akasaka yang tidur nyenyak sejak tahun 2017, kini hadir tempat nongkrong penawar rindu bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam di pusat Kota Denpasar.

GetUp Bali berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 143, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar.

Bagi Anda yang rindu pada gemerlap tata cahaya Sky Garden, Legian, Kuta yang juga sedang tertidur lelap, GetUp juga siap jadi penawar rindu.

Irama denyut GetUp Bali ini dimulai sejak Selasa, 12 Juli 2022.

Opening Party GetUp dimeriahkan oleh Crazy Horse, Tipsy Music, Cokest eLLe, dan sejumlah artis beken lainnya.

Ratusan audiens pun tampak bersuka cita saat Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menggunting pita simbol GetUp membuka diri bagi masyarakat dunia, khususnya Bali dan Kota Denpasar.

Tak sendiri, saat pengguntingan pita ini Jaya Negara didampingi oleh sejumlah figur familiar yang diakrabi publik.

Di antaranya I Gde Nyoman “Ponglik” Sudiantara yang wajahnya terpampang di sejumlah baliho raksasa di Kota Denpasar, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, I Gusti Ngurah Bagus Sudiaryana yang akrab disapa ARB alias Ajik Rahtut Bagus, Tommy Adhi Sujana, dan I Komang Agus Punarbawa.

Jaya Negara berharap semangat yang digelorakan GetUp menjalar ke seluruh pelaku usaha di Pulau Dewata, khususnya di Kota Denpasar.

Terangnya tidak ada alasan untuk tidur berlama-lama di masa sulit akibat pandemi Covid-19, sebaliknya seluruh komponen harus berdiri tegak, GetUp, GetUp, GetUp, bangun, bangun, dan bangun untuk meraih kesempatan serta bangkit bersama.

“Terima kasih Bapak Walikota Denpasar dan Bapak Bupati Badung atas kehadirannya meresmikan acara opening GetUP Bali, 12 Juli 2022. Terima kasih kepada teman-teman CEO Bali, The Boss Club, dan kawan-kawan semua yang sudah hadir pada acara opening GetUP. Juga owner, manajemen, dan staf GetUP yang luar biasa. GetUp Bali menghadirkan nuansa live music lounge and bar yang menjadi icon entertainment venue di Denpasar,” ungkap Tommy Adhi Sujana mewakili jajaran owner.

Komisaris GetUp, antaranya I Gde Nyoman “Ponglik” Sudiantara juga menyerukan semangat serupa bahwa tidak ada alasan untuk spesimis menyongsong harapan dan peluang setelah dunia, Indonesia, khususnya Bali setelah 2 tahun lebih dininabobokan oleh virus SARS-CoV-2 alias korona.

“Nama GetUp sengaja kami dan jajaran owner pilih untuk menyuntikkan semangat kepada semua orang. Setelah lama kita semua tertidur pulas akibat kebijakan pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah demi menekan penularan virus korona, kini sudah saatnya kita bangun dan bangkit bersama. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung semangat untuk bangun dan bangkit bersama ini. Semoga GetUp menyuntikkan semangat kebangkitan di benak kita bersama demi hari esok yang lebih baik. Sekali lagi terima kasih,” ucap advokat senior itu.

Ruang kreatif live music lounge and bar GetUp ini diapresiasi Ida Bagus Nindia Abi. Drummer Crazy Horse menyambut hangat kehadiran GetUp dan meyakini GetUp akan memberikan ruang bagi musisi lokal Bali untuk bertumbuh dan berekspresi.

“Mudah-mudahan selain menjadi opsi buat tempat hangout dan dengerin live music dan DJ, GetUp bisa jadi wadah buat musisi-musisi Denpasar untuk kumpul dan berkreasi sebagai salah satu venue baru di Kota Denpasar. Kalau ada event khusus Indie atau talent scout bagi warga kota pasti bakal lebih seru lagi. Sukses buat GetUp,” ucapnya via telepon seluler, Kamis, 21 Juli 2022 siang. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!