Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Bikers Senang Daftar HCID

ANGGOTA BARU: Member HCID akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah langsung. Poin ini didapat di event-event Honda, baik skala regional hingga nasional.

 

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Sebagai upaya peningkatan pertumbuhan komunitas di area Bali, Astra Motor Bali dan Honda Community Bali menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab). Pertemuan ini mengagendakan sosialisasi terkait website untuk penambahan member baru komunitas yang tercatat di Honda Community ID (HCID).

Berlokasi di Astra Motor Center Denpasar, Kopdargab diikuti 25 bikers member baru yang belum memiliki HCID. Registrasi secara online melalui website HCID pun dilakukan usai Kopdargab.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan kopdargab bertujuan mengenalkan manfaat dan pengunaan HCID kepada member komunitas Honda. Selain itu untuk meningkatkan silaturahmi antar komunitas Honda.

“Kegiatan dan aktivitas Honda sangat banyak, sehingga pada ajang ini sekaligus kami mengenalkan kepada member baru seluruh rencana kegiatan komunitas Honda yang positif dan dapat diikuti oleh bikers. Kami berharap banyak informasi dan benefit positif yang didapatkan para bikers sebagai bentuk apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di Bali,” ungkap Iswahyudi.

HCID merupakan membership bagi komunitas motor Honda yang dibentuk oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia.

Komunitas yang memiliki HCID, setiap anggotanya otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM.

Member akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah langsung.

Poin ini didapat di event-event Honda, baik skala regional hingga nasional. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!