Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

OlahragaPemerintahan

“Sekda Rasa Bupati” Adi Arnawa Harap Motocross Rutin Digelar

BADUNG SEHAT: Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa buka Kejurda Kroya Grasstrack dan Motocross Abiansemal 2022 di Sirkuit Motocross Blahkiuh Riding Park, Banjar Benehkawan, Minggu (27/2/2022)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mengapresiasi Kejurda Kroya Grasstrack dan Motocross Abiansemal 2022. “Atas nama Pemkab Badung kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Semoga mampu melahirkan bibit-bibit atlet motocross andal yang nantinya dapat dibina untuk mewakili Badung bahkan bali di event yang lebih tinggi,” kata Sekda Adi Arnawa di event hari ke-2 di Sirkuit Motocross Blahkiuh Riding Park, Banjar Benehkawan, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal IGN Shaskara dan Ni Luh Kadek Suastiari, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa beserta Tripika Kecamatan Abiansemal, Ketua Koni Badung Made Nariana bersama Sekretaris Koni I Made Sutama, Perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Koordinator Wilayah IMI Badung Gede Agustina Sudarsana, Bendesa dan Perbekel Blahkiuh, Prajuru Banjar Benehkawan, Karang Taruna dan Pasikian Yowana Abiansemal.
“Saya melihat event ini sangat luar biasa. Semoga menjadi kalender tahunan dan tentu saya harapkan karang taruna dan yowana tetap bersatu sehingga ajang ini berjalan sukses,” harap Adi Arnawa.

Hal senada juga disampaikan Korwil IMI Badung, Gede Agustina Sudarsana. Ia mengharapkan Kejurda Kroya Grasstrack dan Motocross menjadi ajang tahunan di Kabupaten Badung. Selain itu diharapkan dukungan dari pemerintah daerah sehingga arena sirkuit dapat diperluas untuk ajang Porprov maupun Kejurnas.
Sementara itu, Ketua Panitia Kejurda Kroya Grasstrack dan Motocross Abiansemal, I Gede Wira Paramarta mengatakan kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Karang Taruna Abiansemal dan Pasikian Yowana Abiansemal bersama Karang Taruna dan Pasikian Yowana Blahkiuh beserta Sekaa Teruna Dharma Kanti Br. Benehkawan dengan pengelola Sirkuit Riding Park sehingga dinamakan ajang Kejurda Kroya Grasstrack dan Motocross Abiansemal 2022.

“Dengan keberadaan sirkuit ini kami harapkan generasi muda yang punya hobi dibidang otomotif dapat tersalurkan dengan upaya pengembangan ke depannya oleh pihak pengelola,” jelasnya. Ditambahkan, Kejurda Kroya Grasstrack Motocross dilaksanakan selama dua hari, yakni 26 sampai 27 Februari 2022. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung yang memberikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan di masa pandemi Covid-19. (dah/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!