Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Terekam CCTV, Aksi “Karaokean” ABG Getarkan Renon

AKSI HOT DI REMANG-REMANG MALAM: Sepasang sejoli terekam CCTV melakukan aksi panas di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (21/2/2022).

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Entah mencari sensasi di alam bebas atau tak bisa bayar kamar karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, aksi mesum sepasang sejoli terekam CCTV di tempat umum, tepatnya Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (21/2/2022).

Tak sadar aksinya tertangkap kamera, sejoli yang tempaknya baru berusia belasan tahun itu asyik memperagakan gaya layaknya pasangan suami istri. Walhasil rekaman video dengan durasi masing-masing 1 menit 29 detik dan 1 menit 3 detik menghebohkan masyarakat. Tampak dalam rekaman CCTV adegan panas itu terjadi pukul 21.46.

Adegan dimulai saat si lelaki dan perempuan duduk bermesraan. Sambil memperhatikan keadaan di sekitarnya, si lelaki lantas mengeluarkan kemaluannya. Adegan makin hot kala si perempuan dengan lahap menghisapnya. Larut dalam hawa nafsu, si perempuan bahkan mengambil posisi di atas si lelaki. Dan terjadilah aksi tak senonoh di alam terbuka.

Merespons adegan panas sepasang sejoli yang belum diketahui identitasnya tersebut, Dirreskrimsus Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser mengaku pihaknya sedang menyelidiki kedua aktor pelaku aksi mesum tersebut. (bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!