Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Tampil Cantik, Mahalini Pakai Kebaya Emas dan Mahkota Jalani Prosesi Mepamit

MEPAMIT: Mahalini Tampil Cantik saat Jalani Prosesi Mepamit di Kediamannya Hari Ini

 

BADUNG Balipolitika.com- Potret Mahalini menjalani prosesi adat Mepamit di kediamannya hari ini, Minggu, 5 Mei 2024 menyita perhatian publik. Mahalini tampil cantik didampingi calon suaminya, Rizky Febian di kediamannya, di kawasan Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Kecantikan Mahalini pun terpancarkan saat mengenakan kebaya dan busana adat Bali dan mengenakan sunting (sejenis mahkota) di kepalanya bernuansa emas. Kebaya itu dihiasi manik-manik yang sangat cantik.

Mahalini lantas memadupadankannya dengan rok warna senada dan hiasan warna pink. Sebagai pelengkap, Mahalini juga memakai ikat yang dililitkan di perut warna pink. Tak hanya itu, di foto tersebut, Mahalini juga tampak cantik paripurna dengan make up simple. Make up itu terlihat flawless dan sangat cocok diaplikasikan ke wajah sang penyanyi. Penampilan Mahalini dengan riasan khas pengantin Bali langsung mendapat pujian dari warganet.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Disisi lain, busana yang dikenakan Mahalini juga memiliki warna senada dengan safari khas Bali yang dipakai Rizky Febian. Keduanya memancarkan senyum di tengah keluarga dan tamu undangan yang hadir. Selain keluarga Mahalini, keluarga inti Rizky Febian juga turut serta dalam prosesi Mepamit. Terlihat Sule, Putri Delina, Rizwan dan kerabatnya yang lain turut hadir dalam prosesi Mepamit Mahalini.

Acara dilanjutkan dengan madharma suaka atau pinangan dari pihak laki-laki kepada si perempuan. Di sinilah Rizky Febian sudah bisa disandingkan dengan Mahalini. Mereka berjalan menuju ruang terbuka, disusul Sule dan adik Rizky Febian, seperti dikutip dari video unggahan akun Tiktok @aglimpseoflyfe. Mahalini ditemani orang tuanya menyambut hangat kehadiran Rizky Febian yang datang ke Bali bersama Sule, adik-adiknya hingga keluarga. Mahalini dan Rizky Febian lalu saling bergandengan tangan. Rizky Febian banyak menebarkan senyuman selama bersama Mahalini.

Suasana rumah Mahalini juga terlihat meriah. Rumah Mahalini dihiasi beragam pernak-pernik pernikahan adat Bali, seperti anyaman pelepah pisang hingga dekorasi cantik khas Bali lainnya. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!