Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Batik Air Buka Rute Baru, Langsung Bali – Canberra!

Destinasi Baru di Australia

RUTE BARU: Mulai 13 Juni 2024, rute Bali-Canberra jadi kesempatan besar bagi pelancong dari kedua negara mengeksplorasi keindahan dan keunikan yang ditawarkan oleh kedua destinasi.


DENPASAR, Balipolitika.com-
Dalam upaya terus menghubungkan Indonesia dengan berbagai destinasi menarik di seluruh dunia, Batik Air mengumumkan penerbangan langsung terbaru dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS) menuju Bandar Udara Internasional Canberra (CBR), Australia.

Mulai 13 Juni 2024, rute ini jadi kesempatan besar bagi pelancong dari kedua negara mengeksplorasi keindahan dan keunikan yang ditawarkan oleh kedua destinasi.

Jadwal Penerbangan Rute

Bali (DPS) – Canberra (CBR)
No. Terbang ID-6015
Jadwal Berangkat 22.10
Jadwal Tiba 07.00

Canberra (CBR) – Bali (DPS)
No. Terbang ID-6014
Jadwal Berangkat 08.00
Jadwal Tiba 12.50

Konektivitas yang Luas dan Mudahpage1image47392896
Keistimewaan penerbangan Batik Air dari Bali ke Canberra yakni terletak pada destinasi baru yang ditawarkan serta kemudahan akses dari berbagai kota di Indonesia. Bali sebagai hub (penghubung), pelancong dapat terkoneksi langsung dari Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Lombok, Labuan Bajo, Sumba, Kupang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan kota-kota lainnya. Keuntungannya, menjadikan perjalanan ke Canberra semakin mudah, menyenangkan, menciptakan peluang bagi lebih banyak orang untuk menjelajahi keindahan Australia.

Daya Tarik Rute Bali-Canberra
Canberra, ibu kota Australia, kini semakin dekat dengan Indonesia berkat penerbangan langsung Batik Air dari Bali. Penerbangan memperkuat hubungan antar-negara dan memperluas jangkauan bagi pebisnis, wisatawan, dan masyarakat yang ingin mengeksplorasi lebih dari sekadar destinasi populer. Dengan layanan ini, Canberra dan kota Queanbeyan di New South Wales siap menyambut pengunjung dengan berbagai atraksi, mulai dari kekayaan budaya, sejarah yang kaya, hingga keindahan alam memukau.

BookCabin: Terbang Nyaman, Kembali Bawa Hadiah
Dapatkan penawaran setiap pembelian tiket lewat BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!