Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Gratis, IGTKI-ACK Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Bidik 1.500 Peserta

ASAH KREATIVITAS: Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima audiensi dari Founder ACK Bali, I Made Artana dan pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Denpasar, Selasa, 14 Mei 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Sebanyak 1.500 anak PAUD dan SD se-Kota Denpasar akan berpartisipasi dalam lomba menggambar dan mewarnai yang digelar oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Denpasar bekerja sama dengan ACK Fried Chicken.

Acara ini akan dilaksanakan di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung pada 25 Mei 2024.

Demikian terungkap saat Founder ACK Bali, I Made Artana beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Selasa, 14 Mei 2024.

I Made Artana menyampaikan harapannya agar acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Denpasar sebab bertujuan untuk mendukung program dalam dunia pendidikan, khususnya guna mengasah kreativitas anak-anak.

Rincinya lomba ini akan melibatkan 1.500 anak dari berbagai jenjang pendidikan, yaitu 500 siswa PAUD/TK, 975 siswa SD, dan 25 anak berkebutuhan khusus.

“Untuk kelancaran kegiatan ini kami mohon doa restu Bapak Wali Kota Denpasar dan Wakil Wali Kota Denpasar karena lomba ini diselenggaraka secara gratis sebagai upaya mengasah kreativitas anak-anak siswa TK/PAUD di Kota Denpasar,” ungkap Made Artana.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi dan berterima kasih kepada ACK Bali atas inisiatif mendukung pendidikan di Kota Denpasar.

Menurutnya, kolaborasi antara pihak swasta dan pemerintah sangat penting dalam memajukan pendidikan dan kreativitas anak-anak.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah yang positif bagi anak-anak untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas mereka serta meningkatkan semangat belajar melalui kegiatan yang menyenangkan dan edukatif,” ujarnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!