Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Olahraga

Jelang LPPI Run, LPPI Panaskan dengan Friendship Run

Jarak Tempuh 5K

PEMANASAN: LPPI Run yang akan digelar 26 Mei 2024, lembaga penyelenggara pendidikan ternama di sektor keuangan dan non keuangan ini menggelar Friendship Run.


JAKARTA, Balipolitika.com-
Menjelang penyelenggaraan event LPPI Run yang akan digelar 26 Mei 2024, lembaga penyelenggara pendidikan ternama di sektor keuangan dan non keuangan ini menggelar Friendship Run.

Ajang yang merupakan pemanasan menuju LPPI Run yang mengusung tagline #LaridiKemang ini dihadiri oleh ratusan pelari dari berbagai komunitas lari di Jakarta. Friendship Run akan dilaksanakan dengan titik start di FX Sudirman pada Minggu, 12 Mei 2024, pukul 06.00 WIB dengan jarak tempuh 5K.

Head of Corporate Secretary LPPI Ratih Triutami Wijaya mengatakan animo masyarakat Jakarta khususnya dari komunitas lari cukup besar, baik dalam Friendship Run maupun event utama LPPI Run.

“Acara ini memang baru pertama kali dilaksanakan oleh LPPI yang tengah memperkenalkan diri sebagai Your Strategic Partner. Namun minat peserta baik dari kalangan lembaga keuangan maupun masyarakat umum cukup besar, ini awalnya cukup mengagetkan buat kami, ’kata dia.

Ratih menyampaikan bahwa ajang Friendship Run akan di ikuti oleh lebih dari 100 pelari dari berbagai komunitas,sementara untuk main event LPPI Runakan diikuti oleh lebih dari 2.000 orang pelari.

“Kami Bahkan sudah harus menutup pendaftaran sejak awal Mei IaIu, karena kami membatasi pesertanya dikisaran 2.000 pelari saja”. ‘ujar Ratih.

Pada penyelenggaraan LPPI Run, selain melakukan lari sejauh 5 k di wilayah Kemang Jakarta Selatan yang terkenal akan wisata kuliner yang banyak dikunjungi dan di diami oleh penduduk warga negara asing, panitia juga akan menghadirkan panggung musik. Hindia, penyanyi solo yang sedang digemari publik di Indonesia akan hadir menghibur para peserta setelah menyelesaikan #LaridiKemang.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!