Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Ini 4 Alasan realme 12+5G Paling Cocok Jadi Teman Mudik

IDUL FITRI 1445 HIJRIYAH: realme 12+5G siap menghadirkan paket lengkap untuk pengalaman terbaik tiada henti melalui keandalan fotografi, visual, performa, dan pengisian daya cepat.

 

DENPASAR, Balipolitika.comrealme 12+5G memberikan garansi mudik yang nyaman dan menyenangkan sepanjang perjalanan Anda ke kampung halaman.

realme 12+5G siap menghadirkan paket lengkap untuk pengalaman terbaik tiada henti melalui keandalan fotografi, visual, performa, dan pengisian daya cepat.

realme 12+ 5G dengan Sony LYT-600 OIS Portrait Camera menghadirkan pengalaman fotografi portrait terbaik di segmennya.

realme 12+ 5G (8GB+8GB*|256GB) tersedia dengan harga Rp4.199.000, sedangkan realme 12+ 5G (12GB+12GB*|512GB) dengan harga Rp4.999.000.

Jadi, mudik yang menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilakukan mayoritas penduduk Indonesia menyongsong hari raya Idul Fitri akan tidak lengkap jika realme 12+ 5G belum ada di genggaman Anda.

Menempuh jarak yang panjang serta sering kali dihadapkan dengan kemacetan menjadi alasan kenapa realme 12+5G harus segera Anda miliki sebab smartphone ini dapat diandalkan sebagai teman dalam perjalanan untuk mengusir kebosanan.

realme 12+ 5G yang menghadirkan kamera dan visual kelas flagship, visual unggulan, dan pengisian daya yang cepat akan menjadi pilihan tepat untuk menjadi teman mudik Anda di momen Ramadan tahun ini.

Berikut adalah 4 tips menjadikan perjalanan mudik menyenangkan bersama realme 12+ 5G.

Abadikan keseruan saat mudik agar menjadi cerita di kampung halaman

Sejak awal kehadirannya, realme 12+ 5G telah diakui keunggulannya dalam hal fotografi setara smartphone kelas flagship.

Rahasianya terletak pada dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, sehingga mampu menghadirkan peningkatan kualitas foto khususnya pada mode portrait yang lebih jernih dan detail.

Dengan aperture f/1.88 dan kamera beresolusi 50MP, SONY LYT-600 adalah kamera utama yang sempurna untuk mengambil foto yang mampu mempertahankan detail yang baik bahkan dari jarak yang lebih jauh.

Bersama realme 12+ 5G anak muda dapat mengabadikan cerita seru tangkapan foto momen-momen seru selama perjalanan.

Apapun objeknya, foto yang dihasilkan oleh realme 12+ 5G akan tampil detail dan jernih sehingga bisa dibagikan ke sanak saudara saat sampai di kampung halaman.

Dengan dukungan optical image stabilization (OIS), setiap bidikan yang diambil akan stabil dan tajam.

Menggunakan 12MP bagian tengah dari sensor 50MP, realme 12+ 5G mampu mencapai 2x In-Sensor Zoom tanpa mengorbankan kualitas gambar. realme 12+ 5G juga menghadirkan Cinematic 2x Portrait Mode yang membuat foto portrait menjadi lebih tajam dan sinematik dengan menghadirkan efek bokeh yang rapi dan membuat fokus pada subjek foto menonjol dengan sangat baik.

Salah satu keresahan yang timbul pada momen mudik dan libur lebaran adalah berbagai momen menarik yang terjadi sangat cepat pada waktu yang tidak diduga.

Oleh sebab itu tidak jarang anak muda harus melewatkan momen tersebut begitu saja tanpa terabadikan.

realme 12+ 5G menghadirkan fitur Snap Portrait System yang memungkinkan pengguna menangkap setiap momen berharga dengan cepat dengan kualitas yang baik.

Melalui fitur ini, pengguna dapat mengakses kamera dalam 0,8 detik hanya dengan menekan tombol volume saat layar mati.

Kemampuan realme 12+ 5G menangkap hingga 208 gambar per menit meningkatkan keberhasilan pengambilan foto portrait pada objek bergerak hingga 40 persen melalui kombinasi autofokus pengenalan objek yang cerdas, pendeteksian gerakan, dan algoritma pencahayaan adaptif.

Algoritma cerdas juga membantu mengimbangi bidikan yang bergerak cepat, meningkatkan tingkat keberhasilan bidikan sebesar 40 persen.

Fitur ini akan memastikan anak muda mampu mengabadikan setiap momen yang terjadi saat dalam perjalanan maupun kumpul bersama keluarga untuk menjadi kenangan manis di untuk diingat di masa mendatang.

Tonton Film Favorit Selama Perjalanan dengan Layar AMOLED 120Hz yang Memanjakan Mata

Jarak serta kemacetan yang panjang sering kali membuat perjalanan mudik terasa membosankan. Solusinya, menonton film maupun serial favorit merupakan salah satu cara untuk mengusir kebosanan tersebut.

Untuk memberikan pengalaman menonton dan hiburan terbaik bagi anak muda, realme menghadirkan pengalaman visual yang memukau dengan layar AMOLED 120Hz Ultra-smooth sebesar 6,7 inci.

Dengan rasio resolusi FHD+ 2400*1080 memberikan tampilan gambar yang jernih kepada pengguna. Layar 16,7 juta warna dan 100 persen P3 Color Gamut pada realme 12+ 5G merupakan kombinasi sempurna saat menampilkan berbagai konten digital untuk memberikan ketajaman serta akurasi warna yang baik.

realme 12+ 5G juga memiliki 4096 tingkat penyesuaian kecerahan dan kecerahan puncak 2000nits untuk kenyamanan saat menonton di lingkungan dengan pencahayaan yang bervariasi.

Untuk melengkapi pengalaman entertainment para pengguna, realme 12+ 5G juga didukung dengan Dual Stereo Speaker bersertifikasi Hi-Res untuk pengalaman audio visual terbaik dalam menemani perjalanan mudik para anak muda.

Push Rank Game Populer dengan Performa Ngebut dan Mulus

Pada momen libur panjang sering kali anak muda kehabisan ide untuk melakukan kegiatan menarik. Alhasil, push rank menjadi jawabannya.

Untuk memastikan pengalaman gaming terbaik bagi para anak muda, realme 12+ 5G menghadirkan performa yang andal dan terdepan melalui dukungan chipset Dimensity 7050 5G yang mampu berikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan para pengguna di kelasnya.

Dengan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit (2 ARMĀ® Cortex-A78 @2.6GHz dan 6 ARMĀ® Cortex-A55 @2.0GHz), frekuensi utama CPU pada realme 12+ 5G mencapai 2.6GHz. Proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah memastikan bermain game dan melakukan aktivitas lainnya menggunakan smartphone ini berjalan dengan lancar bahkan untuk bermain game-game berat sekali pun.

Selain itu dengan Instant Touch Sampling Rate 240Hz, input di layar akan semakin sensitif guna bidikan dan sentuhan yang presisi selama bermain game.

Tetap Menyala dengan Pengisian Daya Cepat 67W SUPERVOOC Charge

Tantangan lain selama mudik adalah waktu yang terbatas untuk mengisi daya setelah menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama saat perjalanan.

Oleh sebab itu, baterai besar teknologi pengisian daya cepat seperti pada realme 12+ 5G sangat dibutuhkan agar smartphone dapat tetap menyala.

realme 12+ 5G mengusung baterai yang besar dan pengisian daya 67W SUPERVOOC yang dilengkapi berbagai protokol keamanan dan keselamatan.

Dengan kapasitas 5000mAh, memungkinkan anak muda untuk menonton video YouTube hingga 17,02 jam, menghabiskan 20,49 jam di WhatsApp atau berbicara di telepon selama 29,28 jam.

Jika ternyata baterai habis saat berada di tengah perjalanan, anak muda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya.

Hanya dalam waktu 19 menit baterai akan terisi sebanyak 50 persen, dan mencapai 100 persen dalam waktu 48 menit saja.

Hal ini membuat waktu perjalanan menjadi efisien karena tidak terbuang hanya untuk mengisi daya smartphone.

ā€œDi momen Ramadan kali ini, kami bangga dapat menghadirkan realme 12+ 5G yang akan menjadi smartphone yang pas dibawa saat mudik karena membawa spesifikasi terbaik dan fitur yang lengkap di segmen harganya. Kini menempuh perjalanan yang panjang tidak akan lagi membosankan. Dengan realme 12+ 5G para anak muda dapat terus terhubung dan menikmati berbagai hiburan bahkan mengabadikan momen perjalanan dan kumpul bersama keluarga dengan kualitas yang lebih baik,ā€ tutur Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!