Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Nathalie Holscher Sukses Bikin Pangling Netizen Lewat Foto Terbarunya

BIKIN PANGLING: Nathalie Holscher Sukses Bikin Pangling Netizen Lewat Foto Terbarunya

 

JAKARTA Balipolitika.com- Nathalie Holscher sukses buat pangling netizen lewat penampilan barunya!

Pada hari Selasa, 19 Maret 2024 kemarin, artis cantik Nathalie Holscher membuat pangling netizen lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah Nathalie Holscher sebenarnya terlihat biasa saja. Sang selebriti membagikan foto simpel dirinya yang berpose di dalam ruangan. Namun, penampilan natural Nathalie Holscher dalam foto tersebut terlihat sangat menawan hingga banjir pujian banyak orang, loh!

Bahkan, beberapa netizen memuji penampilan mantan istri Sule tampak seperti aktris Ariel Tatum! Foto Nathalie Holscher kali ini tampak diabadikan dengan busana kasual sehari-hari. Artis cantik ini cukup mengenakan tank top crop berwarna putih dengan motif hitam di bagian depan. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana denim biru muda dengan potongan wide-leg.

Turun ke bagian alas kaki, Nathalie Holscher mengenakan sneakers dengan dua warna menyala, pink dan kuning. Sebagai sentuhan tambahan, sang selebriti mengenakan kacamata hitam dan jam tangan. Potret kece sang selebriti diambil dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai jatuh. Rambut panjang dengan warna cokelat tersebut tampak berkilau terkena paparan sinar matahari dari luar. Warna rambutnya tampak serasi dengan warna bola matanya, ya!

Dengan penampilan simpel namun memukau di atas, Nathalie Holscher sukses menuai pujian banyak orang. Yuk, intip komentar para netizen:

“Aseliiii makin cantikkk” komentar @popsovia.

“Foto pertama mirip ariel tantum bund” komentar @naminyam. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!