Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Riza Patria Sambut Loyalitas Relawan Jokowi-JK Untuk Prabowo-Gibran

Tekad Menangkan Sekali Putaran

DEKLARASI MARTABAT: Ketua DPD Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menyambut deklarasi Relawan Masyarakat Pemantau Kewibawaan Aparatur Negara (Martabat) untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Dukungan bekas relawan Jokowi-JK kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, disambut oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria. Dirinya senang atas deklarasi Relawan Masyarakat Pemantau Kewibawaan Aparatur Negara (Martabat) untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Ya saya bersyukur berterima kasih telah dilaksanakannya deklarasi relawan Martabat dipimpin Bung Noho Purba dan Bung Roni,” ucap Riza di GOR Otista, Jakarta Timur, Jumat, 26 Januari 2024.

Menurutnya, dengan adanya dukungan dari bekas relawan Jokowi-JK ini, bisa memperkuat peluang meraih kemenangan satu putaran dalam Pilpres 14 Februari nanti.

“Tentu semakin hari semakin banyak relawan yang hadir, tumbuh, bergerak, dan mendeklarasikan, dan memperjuangkan Bapak Prabowo-Gibran. Dan mari kita bergerak bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” demikian Ahmad Riza Patria.

Relawan Martabat memilih mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lantaran komitmen keduanya melanjutkan program-program yang telah digagas Presiden Jokowi dalam satu dekade masa kepemimpinannya.

Keputusan mendukung pasangan Prabowo-Gibran ini diambil usai hasil rapat Dewan Pimpinan Pusat LSM Martabat pada 20 Desember 2023 lalu.

“Dengan semangat dan kesatuan hati, Relawan Martabat Prabowo-Gibran menyatakan kesiapan untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024-2029,” ucap Ketua DPP Martabat, Tohom Purba, di GOR Otista, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 26 Januari 2024.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!