Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Terobos Lampu Merah, Fortuner Tabrak Honda Scoopy, Dua Sekarat

FATAL: Toyota Fortuner bernomor polisi B 1394 SJV terguling di simpang Jalan Sunset Road- Jalan Imam Bonjol, Kuta, Badung, tepatnya Km. 08, Kuta, Badung, Minggu, 1 Oktober 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Raynand Jatnaiel (22 tahun) menghadirkan malapetaka bagi I Wayan Agus Ariesta (23 tahun) dan I Komang Mudi Antara (22 tahun) di simpang Jalan Sunset Road- Jalan Imam Bonjol, Kuta, Badung, tepatnya Km. 08, pada Minggu, 1 Oktober 2023 dini hari sekitar pukul 04.30 Wita.

Mengendarai Toyota Fortuner bernomor polisi B 1394 SJV, Raynand Jatnaiel justru tancap gas saat traffic light menunjukkan warna merah.

Melaju dalam kecepatan tinggi, mobil yang dikendarainya menghajar sepeda motor Gonda Scòpy bernomor polisi DK 6110 SY yang dikendarai I Wayan Agus Ariesta dan I Komang Mudi Antara.

Kedua korban kini dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit. I Wayan Agus Ariesta menderita luka pada bibir dan kepala belakang dan menjalani perawatan di RS BIMC.

Sedangkan, rekan yang dibonceng korban, I Komang Mudita yang kini dirawat intensif di RSUP Prof Ngoerah Denpasar (Sanglah) menderita patah tangan kiri, luka di kaki kanan dan kiri, serta cedera kepala.

Di sis lain, Raynand Jatnaiel bersama seorang gadis yang berada di mobil yang sama, yakni Ni Kadek Windi (18 tahun) menderita luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Silom.

Keduanya juga menderita luka-luka karena Toyota Fortuner B 1394 SJV yang dikendarai Raynand Jatnaiel  terguling.

Diduga panik setelah menabrak pemotor, Raynand Jatnaiel malah menginjak gas lebih dalam hingga menerabas pembatas jalan hingga mobil yang dikendarainya terguling di depan MM Furniture.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan kronologis kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini bermula saat Fortuner B 1394 SJV warna hitam yang dikemudikan seorang pemuda asal Jakarta melaju dari arah timur (Jalan Imam Bonjol) menuju barat.

Saat itu, dari arah selatan ke utara ada sepeda motor Honda Scoopy DK 6110 SY yang dikendarai I Wayan Agus Ariesta membonceng temannya I Komang Mudi Antara.

Lampu merah menyala, Fortuner B 1394 SJV bukannya berhenti, sebaliknya justru tancap gas hingga pengemudi yang menginap di Hotel Ramada Sunset Road, Kuta itu menabrak Scoopy DK 6110 SY yang dikendarai pemuda asal Desa Muncan, Karangasem itu.

“Pengendara motor sempat sekarat. Kasus ini ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar. Pengemudi mobil bersalah,” tegas AKP I Ketut Sukadi. (sat/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!