Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Transportasi

Rute Baru Lion Ramaikan 2024: Hubungkan 3 Kota

Lampung Terhubung dengan Yogyakarta dan Bali

RUTE BARU: Lion perkenalkan rute baru yang menghubungkan 3 destinasi yang sedang hits #DiIndonesiaAja, yaitu Lampung, Yogyakarta dan Bali

 

LAMPUNG, Balipolitika.com- Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group, pada awal tahun ini memperkenalkan rute baru yang menghubungkan 3 destinasi yang sedang hits #DiIndonesiaAja, yaitu Lampung, Yogyakarta dan Bali.

Rute baru ini diharapkan meningkatkan kunjungan wisatawan dan pebisnis ke tiga daerah tersebut, yang memiliki potensi wisata, budaya, dan ekonomi yang besar.

Mengapa rute Lampung – Yogyakarta – Bali bakal ramai 2024 dan diminati para wisatawan serta pebisnis?

  • Lampung merupakan pintu gerbang Sumatera yang memiliki beragam destinasi wisata alam, seperti pantai, pulau, danau, gunung, hutan, dan taman nasional. Lampung terkenal dengan kopi robusta, kerajinan tapis, dan kain tenun yang berkualitas.
  • Yogyakarta merupakan kota budaya yang menyimpan sejarah dan tradisi yang kaya, seperti candi, keraton, wayang, batik dan seni pertunjukan. Yogyakarta memiliki berbagai pilihan kuliner yang lezat, seperti gudeg, bakpia dan lainnya.
  • Bali merupakan pulau dewata menjadi destinasi wisata internasional yang menawarkan keindahan alam, budaya dan spiritual. Bali memiliki pantai, pura, sawah, danau, dan gunung yang memesona. Bali terkenal dengan seni, kerajinan, spa dan festival yang beragam.Penerbangan perdana dilayani pulang pergi (PP) dijadwalkan pada 21 Januari 2024.
  • dari Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II (TKG) non-stop menuju Bandar UdaraInternasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).
  • dari Lampung menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) dengan singgah

(transit) terlebih dahulu melalui Yogyakarta.

 

Keuntungan adanya rute Lion Air ini bagi wisatawan dan pebisnis adalah:

1. Hemat waktu dan biaya, karena tidak perlu transit di Jakarta atau kota lain. Lion Air juga

menawarkan harga tiket yang kompetitif dan layanan yang berkualitas. Siapkan jadwal perjalanan dari sekarang dan gunakan BookCabin, aplikasi pemesanan tiket pesawat yang mudah dan aman. Dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket. Fitur lainnya, para pelanggan bisa memesan hotel dan check in online secara mudah dan aman.

2. Mudah dan nyaman, karena berkesempatan mengunjungi tiga destinasi yang berbeda dalam satu perjalanan.

3. Banyak pilihan destinasi yang sesuai dengan kebutuhan dan minat pebisnis dan wisatawan. Lion Air menyediakan jaringan penerbangan yang luas domestik dan internasional, yang dapat diakses dari bandar udara tersebut.

  • Dari Yogyakarta bisa melanjutkan penerbangan ke Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar dan kota lainnya.
  • Memanfaatkan Bali sebagai gerbang ke berbagai kota populer di luar negeri, seperti Adelaide, Bangkok, Melbourne, Perth, Singapore, Sydney, Brisbane dan Kuala Lumpur. Koneksi domestik menuju Labuan Bajo, Medan, Makassar, Kupang, Lombok, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!