Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Terima Penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam dari Pemkot Denpasar

Fakultas Kedokteran Udayana Terima Penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam dari Pemerintah Kota Denpasar

 

DENPASAR Balipolitika.com-Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2023, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar menyelenggarakan acara pemberian penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam yang bertempat di ruang Sewaka Mahottama, Gedung Sewaka Dharma, Denpasar, pada 21 Desember 2023. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan/donatur serta pilar-pilar sosial di Kota Denpasar atas dukungan dan partisipasi dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan ini, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) yang diwakili oleh Dr. Ni Luh Sukma Pratiwi Murti, M.Biomed, Sp.A., menerima penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, SE., M.Si. Penghargaan ini diperoleh atas sumbangsih dan partisipasi seluruh civitas akademika FK Unud dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar selama tahun 2023.

Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, Laksmi Saraswati menyampaikan bahwa selama 2023 para perusahaan dan donatur telah menyalurkan sebesar 2,3 Miliar Rupiah bantuan program Vasudhaiva Kutumbakam dalam bentuk penanggulangan bencana, bedah rumah, bantuan bagi disabilitas, dll. Selain menyerahkan penghargaan kepada 101 perusahaan/donatur, dalam kesempatan ini pihak Kota Denpasar juga menyerahkan bantuan berupa 45 kursi roda bagi penyandang disabilitas. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!