Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Tuan Rumah UN Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia

FK Unud Jadi Tuan Rumah Ujian Nasional Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia

 

DENPASAR Balipolitika.com- Departemen/Program Studi Dermatologi dan Venereologi (DV) FK UNUD menjadi tuan rumah Ujian Nasional Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 2-3 Desember 2023.

Acara Ujian Nasional diikuti oleh 74 peserta dari 13 IPDS di Indonesia. Acara ditutup oleh Ketua Komisi Evaluasi Nasional Prof. dr. Hendra Gunawan Sp.KK, Subsp. D.T, Ph.D, FINSDV, FAADV yang sangat mengapresiasi lancarnya acara Ujian Nasional CBT & OSCE di Bali yang tidak ada kendala. Ketua Kolegium Dermatologi Venereologi Indonesia Dr. dr. Sandra Widaty, Sp.KK, Subsp. D.T, FINSDV, FAADV juga turut hadir langsung dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia lokal yg sudah sukses menyelanggarakan Ujian Nasional kali ini.

Sepuluh besar rangking Nasional berasal dari 5 IPDS yakni Universitas Indonesia, Universitas Andalas, Universitas Udayana, Universitas Hassanudin, dan Universitas Padjajaran.

Acara turut serta dihadiri oleh Ketua Panitia Lokal, dr. Indira Dharmasamitha, Sp.KK, Koordinator Program Studi DV UNUD, Dr. dr. Ketut Kwartantaya Winaya, Sp.KK, Subsp. OBK, FINSDV, FAADV, Ketua Departemen DV UNUD, Dr. dr. IGN Darmaputra Sp.KK, Subsp. OBK, FINSDV, FAADV, dan 20 Penguji Nasional yang berasal dari 13 IPDS di Indonesia. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!