Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Gelar Lokakarya Penyusunan Laporan Kerja Tahunan

dalam Rangka Menjaga Capaian Kinerja Program Studi

Jaga Kualitas Capaian Kinerja Program Studi, FK Unud Gelar Lokakarya Penyusunan Laporan Kerja Tahunan

 

UBUD Balipolitika.com-Dalam rangka penyusunan laporan kinerja tahunan, Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Laporan Kerja Tahunan Prodi yang dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, 1-2 Desemeber 2023 di SereS Hotel and Resort, Banjar Jungut Batu, Singakerta, Ubud.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengelola program studi baik Prodi Sarjana Kedokteran maupun Program Studi Profesi Dokter, termasuk juga perwakilan peserta dari Fakultas Kedokteran Universitas Saraswati (FK Unmas) dan Fakultas Kedokteran Universitas Ganesha (FK Undiksha). Diketuai oleh dr. I Wayan Sumardika, S.Ked., M.Med.Ed., Ph.D., kegiatan lokakarya dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT(K). Dalam sambutannya, Dr. Eka menyampaikan harapannya agar kegiatan lokakarya ini bisa dilaksanakan secara rutin demi kelancaran evaluasi kinerja program studi dan persiapan akreditasi.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, sehingga evaluasi kinerja prodi terkait renstra, IKU, dan persiapan akreditasi dapat tersusun dalam satu laporan yang sistematis.” ucapnya.

Kegiatan diawali dengan pemaparan dan diskusi oleh 3 pembicara, yaitu

1. Materi pengelolaan Program Studi Sarjana Kedokteran dan Kelas Internasional di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas), yang dibawakan oleh dr. Ririn Nislawati, Sp.M (K) selaku Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran FK Unhas.

2. Penyusunan Road Map Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Program Studi, oleh Koordinator UP2M FK Unud, dr. Agus Eka Darwinata, S.Ked., Ph.D

3. Pengelolaan Kerja Sama Program Studi dan Pelaporan Kegiatan oleh Koordinator UPIKS FK Unud, Dr. dr. I A Ika Wahyuniari, M.Kes.

Setelah kegiatan pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan rapat penyusunan laporan kinerja tahunan program studi. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!