Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Hadirkan GIGI & GAC! Puncak Hari H: Harinya Hyundai Digelar di Jakarta

Pergelaran Hari H: Harinya Hyundai oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berlanjut di DKI Jakarta pada 14–15 Oktober 2023 di Premium Parkir Area Gandaria City

 

JAKARTA, Balipolitika.com- 14 Oktober 2023, Setelah sukses digelar di Makassar pada 30 September–1 Oktober dan Medan pada 7–8 Oktober, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar puncak acara Hari H: Harinya Hyundai di DKI Jakarta pada 14–15 Oktober 2023, tepatnya di Premium Parkir Area Gandaria City, Jakarta Selatan.

Festival ini mengundang masyarakat Jakarta untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik, seperti workshop, fun safety driving, hingga talkshow, menjadikannya hiburan yang tak boleh dilewatkan di akhir pekan.

Sepanjang acara, para pengunjung juga dapat menjajal langsung solusi mobilitas terdepan oleh Hyundai, yang didesain sesuai kebutuhan masyarakat Tanah Air.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Setelah menghadirkan pengalaman berharga untuk masyarakat Makassar dan Medan, Hari H: Harinya Hyundai tiba di Jakarta, kota terakhir dalam rangkaian acara inspiratif ini. Karena itu, dalam puncak rangkaian Hari H: Harinya Hyundai ini, kami membawakan berbagai pengalaman yang tak terlupakan bersama lini mobilitas terdepan Hyundai yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tanah Air. Seperti di kota-kota sebelumnya, Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta terbuka gratis untuk umum, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meluangkan akhir pekan bersama teman dan keluarga.”

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta diawali dengan konvoi yang digelar oleh Komunitas Hyundai Owners bersama dari dealer Hyundai Summarecon Bekasi lalu ke Hyundai Bintaro kemudian menuju venue acara di  Premium Parkir Area Gandaria City.

Sampai di lokasi acara, Hari H: Harinya Hyundai mengundang para pengunjung untuk mengikuti berbagai workshop dengan tema kekinian nan menarik yang dibawakan oleh para ahli di bidangnya.

Salah satunya adalah workshop safety driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia bagi pelajar (14 Oktober pukul 10.00 WIB) dan perempuan (15 Oktober pukul 10.00 WIB), serta workshop bersama Remington x NAMA Beauty selaku mitra aplikasi myHyundai yang ditujukan bagi para beauty enthusiast pada 14 Oktober pukul 13.00 WIB.

Pengunjung yang ingin belajar mengenai tips membuat konten bisa mengikuti workshop photography class inspiratif bersama Martha Suherman (15 Oktober pukul 13.00 WIB) dan car review class bersama Reza RFR dari CVT (15 Oktober pukul 15.00).

Tak ketinggalan, pada 15 Oktober Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak para pengunjung untuk ikut serta dalam ION Water Workout Companion Class yang menawarkan kelas zumba bersama pada pukul 07.00 WIB dan kelas pound fit pada pukul 08.15 WIB.

Di Hari H: Harinya Hyundai Jakarta, para pengunjung juga dapat melihat dan menjajal solusi mobilitas terbaru Hyundai yang dirilis pada Agustus 2023, Hyundai STARGAZER X.

Dengan konsep “Unleash the X in You”, para pengunjung dapat merasakan kelebihan dan inovasi STARGAZER X seraya mengikuti Unleash Your X Challenge yang mengajak pengunjung untuk berkreasi dan berekspresi bersama teman dan keluarga.

Selain itu, ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama Nex Carlos pada 14 Oktober pukul 19.00 WIB.

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta berlanjut dengan hadirnya pameran produk dan layanan Hyundai yang secara komprehensif mengedukasi pengunjung sesuai kebutuhannya.

Para pengunjung bahkan bisa melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai untuk mengenal lebih dalam kecanggihan Hyundai SmartSense, fitur keamanan berkendara terdepan Hyundai.

Sementara itu, dalam challenge berkendara bersama Hyundai SmartSense, pengunjung diajak merasakan langsung fitur mengagumkan Hyundai SmartSense yang membuat berkendara jadi lebih aman.

Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta dilengkapi dengan hadirnya K-Pop Dance Competition pada 14 Oktober pukul 15.30 WIB, Noraebang Party pada 15.00 WIB, dan Random Playdance pada 15 Oktober pukul 15.00 WIB.

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai Jakarta semakin meriah dengan penampilan spesial dari GAC pada 14 Oktober serta GIGI pada 15 Oktober.

Selain itu terdapat juga berbagai aktivitas berhadiah menarik, serta doorprize senilai total ratusan jutaan rupiah.

HMID pun turut menawarkan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif selama penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta, pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan STARGAZER dan CRETA berupa:

  • Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea* untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023
  • Penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa:
    • Bunga rendah, mulai dari 0%*
    • Bebas angsuran hingga 5 bulan*
    • Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun*
  • Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai total puluhan juta rupiah.

Lebih lanjut, pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service di Premium Parkir Area Gandaria City. Adapun pilihan layanan meliputi:

  • Gratis Multi Inspection Kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis Fogging Disinfectant
  • Gratis Pengisian Nitrogen/Angin Ban
  • Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
  • Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*
  • Potongan 20% untuk pembelian aksesoris selama acara berlangsung*

*syarat & ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau berbagai kanal media sosial yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!