Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

realme 11 Series, Smartphone Andal untuk Photography

Hadirkan Promo Spesial di Usia Ke-5

KAMERA TERBAIK: realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB*|512GB) dapat dimiliki dengan harga Rp6.999.000, realme 11 Pro 5G (8GB+8GB*|256GB) seharga Rp5.599.000, dan realme 11 (8GB+8GB*|256GB) dijual dengan harga Rp3.599.000.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- realme, brand favoritnya anak muda Indonesia soan ke Bali serangkaian realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia” untuk memperkenalkan smartphone terbaru realme 11 Series.

realme 5th Anniversary Roadshow merupakan langkah strategis realme untuk menjangkau lebih banyak anak muda di Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun realme ke-5 dan pencapaian 20 juta unit pengiriman smartphone realme di Indonesia.

Tingginya minat anak muda di Bali terhadap teknologi khususnya smartphone, membuat provinsi dengan julukan “Pulau Dewata” ini masuk ke jajaran top 5 provinsi dengan penjualan produk realme terbanyak di Indonesia. Hal ini sejalan dengan pencapaian 20 juta unit pengiriman yang dicapai realme di Indonesia.

Selaras dengan pencapaian positif ini, realme turut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna di Pulau Bali dengan menghadirkan pengalaman yang lebih baik.

realme menargetkan peningkatan jumlah store sebesar 50 persen yang diiringi dengan kebutuhan penyerapan tenaga kerja profesional khususnya bagi para anak muda, dan menambah jumlah service center sebanyak lebih dari 9 titik mencakup seluruh area Bali untuk menjangkau dan lebih dekat dengan para pengguna.

Selain Bali, sebelumnya realme 5th Anniversary Roadshow telah menyambangi Kota Semarang dan Surabaya, serta akan menyambangi kota lain di Indonesia yaitu Medan pada 27 Oktober, dengan turut menghadirkan promosi menarik yang tidak boleh untuk dilewatkan.

realme 5th Anniversary Roadshow Bali Photo Ops.jpg

“Melanjutkan euforia ulang tahun realme ke-5 serta pencapaian pengiriman 20 juta unit smartphone realme di Indonesia, kami bangga bisa kembali menyambangi para anak muda di Pulau Bali sebagai bagian dari rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow. Selain memperkenalkan smartphone terbaru, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda seputar fotografi. Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan dapat memberi akses lebih luas untuk pelanggan bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik,” ujar Krisva Angnieszca – Public Relations Lead realme Indonesia.

Tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, realme juga mengadakan berbagai acara seru untuk anak muda dalam kunjungannya di Bali. Salah satunya adalah mini workshop untuk realme Fans di tiap kota untuk meningkatkan skill fotografi para anak muda menggunakan smartphone realme.

Rangkaian roadshow ini hadir lebih spesial karena realme mengangkat tema yang berbeda di tiap kota. Hal ini dimaksudkan untuk bisa lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera realme 11 Series.

Tema yang diangkat khusus untuk Bali adalah keindahan fotografi alam, di mana tidak perlu diragukan lagi, Bali merupakan pulau yang dikenal akan keindahan dan keunikan alamnya. Pulau ini memiliki beragam pemandangan alam, seperti pantai yang indah, gunung yang menjulang, hutan yang hijau, dan air terjun yang memesona.

Para peserta diajak untuk mengeksplorasi fitur fotografi yang dimiliki oleh realme 11 Series. Tidak ketinggalan realme turut membawa smartphone Champion terbaru yaitu realme C51, sebagai smartphone sejutaan dari realme yang menghadirkan berbagai fitur premium dan konektivitas NFC.

realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar dalam hal fotografi di industri smartphone saat ini melalui teknologi kamera dan berbagai fitur unggulan. Pada realme 11 Pro+ 5G, realme menyematkan kamera kelas atas beresolusi 200MP dengan fitur 4x SuperZoom pertama di dunia.

Sedangkan pada realme 11 Pro 5G disematkan kamera beresolusi 100MP dengan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom. Kedua smartphone ini dapat diandalkan oleh para anak muda untuk menghasilkan foto yang sangat jernih, detail, dan tajam walaupun diambil dari jarak yang jauh. Kegiatan eksplorasi fotografi pada realme 11 Pro Series 5G juga semakin baik didukung dengan kehadiran berbagai fitur menarik, salah satunya SuperOIS dan pilihan filter yang atraktif hasil kolaborasi dengan Lonely Planet.

realme 11 Pro Series 5G juga menghadirkan desain mewah di smartphone kelas menengah dengan kehadiran Milan Luxury Design, desain smartphone yang biasanya hanya dapat ditemukan di kelas premium. Terinspirasi dari keindahan Kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas, realme Design Studio dan Matteo Menotto berkolaborasi menciptakan tampilan yang mewah.

Bagian belakang realme 11 Pro Series 5G dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis ikut menunjukkan warna yang indah dan mewah.

Sementara itu di tampilan depan, realme 11 Pro Series 5G telah dilengkapi layar lengkung yang membuatnya terlihat semakin premium. Tersedia dalam dua pilihan, realme 11 Pro+ 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green dengan harga Rp6.999.000 untuk varian memori 12GB+12GB*|512GB, sedangkan realme 11 Pro 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black dengan harga Rp5.599.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

realme 11 membawa keunggulan dalam hal performa, seperti melalui 67W SUPERVOOC Charge tercepat di segmennya, prosesor MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmen harganya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu, dan Dynamic RAM hingga 16GB serta memori besar 256GB terbesar dalam rentang harganya.

realme 11 membawa 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor zoom, yang mendukung output langsung 108MP. Teknologi In-sensor zoom hadir sebagai tambahan fitur premium untuk mengambil foto yang lebih detail dan tajam. realme 11 juga dapat diandalkan untuk menghasilkan foto dengan keakuratan warna yang sangat baik.

Pesona realme 11 diperkaya dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glory Halo Design, dan tersedia dalam dua pilihan yakni Glory Gold dan Dark Glory.

Desain ini berfokus pada desain housing kamera layaknya jam tangan premium yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. realme 11 dengan kapasitas memori 8GB+8GB*|256GB dijual seharga Rp3.599.000.

realme C51 hadir sebagai smartphone Rp1 jutaan dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge tercepat di segmen harganya dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh.

Smartphone ini turut membawa RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB di segmennya. Tidak seperti smartphone lain di kelasnya, realme mewujudkan kehadiran NFC di rentang harga Rp1 jutaan melalui realme C51.

Tidak ketinggalan fitur Mini Capsule yang biasanya hanya ditemukan di smartphone premium kali ini hadir di realme C51. Fitur ini dapat secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini untuk menampilkan notifikasi menjadi lebih menarik.

Melalui kamera AI 50MP terbaik di segmennya dan bodi ramping setipis 7,99mm, realme C51 tampil bergaya dengan Stylish Glittering Design yang tersedia dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black.

realme C51 kini juga hadir dengan harga yang lebih terjangkau. realme C51 dengan kapasitas memori 4GB+4GB*|64GB kini dapat dimiliki dengan harga Rp1.499.000 dari sebelumnya Rp1.699.000 dan memori 4GB+4GB*|128GB kini dapat dimiliki dengan harga Rp1.799.000 dari sebelumnya Rp1.899.000.

Smartphone Champion realme Makin Hemat dengan Harga Baru yang Lebih Terjangkau

realme C Series new price.jpg

Bersamaan dengan digelarnya realme 5th Anniversary Roadshow, realme juga memberikan kejutan tambahan berupa harga baru untuk smartphone-smartphone Champion dari realme, yaitu realme C33, realme C53, dan realme C55.

Ketiga smartphone tersebut kini bisa dimiliki dengan harga lebih terjangkau, hemat hingga Rp300 ribu. Dengan harga baru, realme mempertahankan posisi C Series sebagai Champion dan tetap menjadi pemimpin di segmen pasar entry-level.

Menghadirkan kamera 50MP dan desain premium, realme C33 menjadi smartphone sejutaan yang andal untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang stylish dan tipis, serta performa mumpuni. realme C33 (4GB+4GB*|64GB) kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.499.000 dari harga sebelumnya Rp1.799.000.

realme C53 (6GB+6GB*|128GB) pun kini bisa didapatkan seharga Rp1.999.000 dari harga sebelumnya Rp2.099.000. Sedangkan realme C55 (6GB+6GB*|128GB) dengan kamera 64MP kini dapat dimiliki dengan harga Rp 2.299.000 dari sebelumnya Rp2.499.000, dan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp2.799.000 dari sebelumnya Rp2.999.000. Kedua smartphone Champion di segmennya ini menawarkan pengisian daya yang cepat melalui teknologi 33W SUPERVOOC, memori yang besar untuk konten tanpa batas, serta konektivitas NFC.

realme mengajak kepada seluruh anak muda Indonesia untuk bergabung, berdiskusi, dan berbagi informasi dalam realme Community. Silakan kunjungi c.realme.com/id dan ikuti Instagram @realmecommunity untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan-kegiatan seru serta informasi terbaru.

Ikuti pula akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai promo serta aktivitas lain yang sedang berlangsung. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!