Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Bupati Suwirta Serahkan Hibah Mobil ke Polres Klungkung

Harap Kerja Sama dan Koordinasi Baik Berlanjut

SINERGI: Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta (kanan) serahkan bantuan hibah mobil merek Toyota Inova M/T bernomor polisi DK1263 M kepada Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sudiarta di Ruang Rapat Bupati Klungkung, Kamis, 12  Oktober 2023.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com- Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan hibah mobil merk Toyota Inova M/T bernomor Polisi DK 1263 M kepada Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sudiarta di Ruang Rapat Bupati Klungkung, Kamis, 12 Oktober 2023.

Penyerahan diawali dengan penandatanganan berita serah terima barang. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana serta Kepala OPD terkait lainnya.

Bupati Suwirta berharap bantuan hibah ini bermanfaat dan meringankan tugas-tugas Polres Klungkung dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Bupati Suwirta juga meminta agar kerja sama dan koordinasi yang baik selama ini antara Pemkab Klungkung dengan Polres Klungkung tetap dijaga dengan sebaik-baiknya sehingga ke depan Klungkung selalu dalam keadaan damai.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini. Semoga ke depan kerja sama dan koordinasi yang sudah terjalin dengan rasa kekeluargaan ini ke depan bisa terus terjaga dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta.

Sementara itu, Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sudiarta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Klungkung atas kontribusi yang sangat luar biasa selama ini.

“Terima kasih Pemkab Klungkung yang sebelumnya sudah banyak membantu kami dan hari ini bantuan satu unit kendaraan sangat bermanfaat bagi kami. Ke depan semoga bisa terus berkolaborasi dan bekerjavsama yang baik dalam melayani masyarakat,” harap mantan Kasatreskrim Polresta Denpasar itu. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!