Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Sukseskan RAKORNIS Peran Kantor Wilayah Dalam Peningkatan Kualitas Kebijakan, Kanwil Kemenkumham Bali Selenggarakan Rapat Persiapan

RAKORNIS: Rapat dengan tema “Peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Peningkatan Kualitas Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” diselenggarakan Oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Bali bertempat di The Trans Resort Bali pada Rabu, 20 September 2023.

 

BALI, Balipolitika.com- Dalam rangka penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia akan menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS).

Rapat dengan tema “Peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Peningkatan Kualitas Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” yang bertujuan membangun sinergitas serta pemahaman yang sama dalam mewujudkan peningkatan kualitas kebijakan Kementerian Hukum dan HAM akan diselenggarakan pada hari Rabu, 20 September 2023.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyelenggarakan kegiatan rapat persiapan bertempat di ruang Dharmawangsa untuk membahas teknis kegiatan yang akan dilaksanakan pada Rapat Koordinasi bertempat di hotel The Trans Resort Bali.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu menyampaikan bahwa mengingat pentingnya kegiatan rapat koordinasi teknis yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tersebut, maka penting untuk melaksanakan rapat persiapan guna membahas teknis kegiatan, agar kegiatan RAKORNIS ini dapat berjalan dengan lancar.

“Mengingat pentingnya kegiatan RAKORNIS ini, maka diperlukan untuk membahas teknis penyelenggaraan acara agar dapat dipersiapkan dengan lebih baik. Kegiatan RAKORNIS ini akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari Rabu sampai dengan Jumat, sehingga seluruh teknis kegiatan harus dapat dipersiapkan agar acara dapat berjalan dengan lancar.” ucap Anggiat.

Rapat persiapan ini diikuti oleh Sekretaris Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM RI Jonny Pesta Simamora, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum Jamaruli Manihuruk, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bali Alexander Palti, Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Kepala Lapas Perempuan Kerobokan, Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali, serta Jajaran dari Badan Strategi Kebijakan. (nik/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!