Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Semua Dibantu, Parwata Terima 3 Kelompok Masyarakat Sekaligus

AUDIENSI: Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi tiga kelompok masyarakat di Kantor DPRD Badung, Selasa, 11 Juli 2023.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi tiga kelompok masyarakat di Kantor DPRD Badung, Selasa, 11 Juli 2023.

Ketiga kelompok masyarakat itu berasal dari Banjar Cepaka, Desa Dalung, Kelompok Lansia Campuan Asri Kangin, Desa Dalung, dan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Badung.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Kepada awak media, Parwata mengungkapkan kehadiran kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasi termasuk memohon fasilitasi.

“Untuk masyarakat Banjar Cepaka meminta agar pemerintah melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan trotoar,” ujar Parwata.

Jalan di Banjar Cepaka lanjut Parwata adalah jalan alternatif untuk memecahkan kemacaten di jalan utama Dalung.

“Kemacetan di Jalan Dalung dipecah melalui jalan alternatif di Banjar Cepaka,” jelas politisi kawakan asal Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung itu.

Aspirasi ini kata dia menjadi perhatian serius Pemkab Badung dan akan dilanjutkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk ditindaklanjuti.

Lebih lanjut, untuk Lansia Banjar Campuan Asri Kangin terang Parwata memohon dukungan fasilitas untuk kegiatan. Salah satunya permohonan anggaran untuk seragam olahraga.

“Hal ini tentu akan kami fasilitasi,” ucapnya.

Sementara itu, untuk Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Badung menyampikan permohonan dukungan dan fasilitasi untuk kegiatan Rapat Koordinasi Kabupaten yang akan dilaksanakan pada 16 Juli 2023.

“Kita fasilitasi penggunaan ruang Madya Gosana Gedung DPRD Badung, termasuk kita bantu konsumsinya,” tutup Parwata. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!