Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FMIPA UNUD lepas 136 Calon Wisudawan periode April 2023

GELAR AKADEMIK: 136 peserta calon wisudawan/wati Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana berfoto bersama staf dosen. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana menggelar acara pelepasan calon wisudawan/wati periode April 2023 bertempat di Aula Nusantara, Gedung Agrokompleks Universitas Udayana Denpasar dan dihadiri oleh Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D, para Wakil Dekan, Ketua Senat, Koordinator Program Studi, para Koordinator Unit, Calon wisudawan/wati, dan Orang tua calon wisudawan/wati, Rabu, 12 April 2023.

Acara ini diikuti oleh 136 peserta yang merupakan calon wisudawan/wati dan diselenggarakan menjelang wisuda yang bertujuan untuk mengukuhkan secara resmi pelepasan calon wisudawan/wati FMIPA sekaligus bentuk apresiasi dan ucapan selamat atas hasil dari perjuangan yang telah ditempuh selama menjalani pendidikan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana.

Pada periode kali ini, predikat mahasiswa lulusan terbaik Fakultas MIPA Universitas Udayana diraih oleh Tjokorda Istri Agung Putri Gitaloka, S.Si. dari Program Studi S1 Matematika dengan IPK 3,91 sekaligus meraih predikat “Dengan Pujian”.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas MIPA Universitas Udayana, mengucapkan apresiasi dan selamat kepada para calon wisudawan/wati, serta mengingatkan bahwa nama Fakultas MIPA Universitas Udayana tidak akan pernah lepas dan akan terus melekat.

Karena Fakultas MIPA Universitas Udayana telah mendidik dan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh mahasiswa/i Fakultas MIPA Universitas Udayana. Beliau juga berharap apapun yang didapat menjadikan pengalaman dan kesan yang baik dalam melanjutkan dan menjalani kehidupan di masa datang.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Dekan Fakultas MIPA kepada lulusan terbaik Fakultas MIPA Universitas Udayana dan penyampaian kesan pesan oleh lulusan terbaik Fakultas MIPA Universitas Udayana.

Dalam penyampaian kesan-pesannya, Tjokorda Istri Agung Putri Gitaloka dari program studi Matematika menyatakan rasa bangga karena seluruh alumni yang telah berhasil melewati segala proses hingga berada di titik ini. Dan berharap agar seluruh alumni dapat menjadi sarjana yang sujana dan bisa berguna bagi diri sendiri, lingkungan sekitar,  nusa dan bangsa.

Selanjutnya, kesan dan pesan yang disampaikan oleh perwakilan orang tua calon wisudawan/wati. Perwakilan orang tua calon wisudawan/wati yang merupakan mantan dosen di Program Studi Matematika UNUD Ir. Tjokorda Bagus Oka, Ph.D. mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan/wati yang sudah menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas MIPA Universitas Udayana yang telah membimbing calon wisudawan/wati sampai saat ini.

Dan mengingatkan kepada seluruh calon wisudawan/wati bahwa ini masih awal, selanjutnya seluruh calon wisudawan/wati masih akan terus berkembang baik dengan melanjutkan studi atau masuk ke dunia kerja. Dan berharap agar seluruh calon wisudawan/wati dapat diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa sehingga mendapatkan jalan yang terbaik dan dapat berjalan sesuai harapan.

Acara pelepasan calon wisudawan/wati periode April 2023 ini ditutup dengan penyerahan berita acara serah terima alumni oleh Dekan Fakultas MIPA Universitas Udayana yang akan diserahkan kepada ketua alumni, untuk hal ini diwakili oleh koordinator tata usaha Fakultas MIPA Universitas Udayana. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!