Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

39 Calon Wisudawan FTP Unud Ikuti Lepas Kesan Periode Februari 2023

SAYONARA: Fakultas Teknologi Pertanian melaksanakan Lepas Kesan Calon Wisudawan (LKCW) periode Februari 2023, Rabu, 22 Februari 2023 di Ruang Pertemuan Gedung Perpustakaan Unud.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Fakultas Teknologi Pertanian melaksanakan Lepas Kesan Calon Wisudawan (LKCW) periode Februari 2023, Rabu, 22 Februari 2023 di Ruang Pertemuan Gedung Perpustakaan Unud.

Kegiatan ini diikuti oleh 39 calon wisudawan, diantaranya Program Studi Magister Teknologi Pangan sebanyak 2 orang, Program Studi Sarjana Teknologi Pangan sebanyak 17 orang,  Program Studi Sarjana Teknologi Industri Pertanian sebanyak 10 orang, Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem sebanyak 10 orang.

Lepas Kesan Calon Wisudawan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Wakil Dekan di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Unit di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian beserta Dosen dan Pegawai Fakultas Teknologi Pertanian.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sumiyati, S.TP., M.P. dalam laporannya menyampaikan bahwa LKCW periode Februari 2023 merupakan yang pertama di tahun 2023 dan diikuti oleh mahasiswa jenjang program studi sarjana dan magister.

Rincinya saat ini Fakultas Teknologi Pertanian memiliki sebanyak 913 mahasiswa aktif. Sebagian besar lulusan dari FTP Unud mendapat predikat sangat memuaskan sehingga ia berharap lebih banyak mampu mencetak lulusan-lulusan di bidang teknologi pertanian yang merupakan salah satu hal terpenting untuk dikembangkan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!