Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

MUSIK

THE DRIVER ERA Rilis Malibu

Sihir 28 Juta Pengikut di Seluruh Dunia

TEMUKAN DIRI: Kakak beradik Ross dan Rocky Lynch merilis single digital baru berjudul Malibu, Jumat, 29 Juli 2022.

 

THE DRIVER ERA, band pop alternatif yang dibentuk oleh kakak beradik Ross dan Rocky Lynch saat grup mereka R5 sedang hits, merilis single digital baru berjudul Malibu, Jumat, 29 Juli 2022.

Single Malibu adalah lagu kedua dalam trilogi lagu musim panas dari THE DRIVER ERA.

Pada 1 Juli, mereka merilis single ‘Keep Moving Forward feat Nikka Costa’, single pertama mereka yang bertemakan musim panas di tahun 2022.

Sebagai lagu musim panas, Malibu memiliki alur keren dengan sentuhan melankolis dan menghasilkan musik yang stylish dan urban!

Satu nuansa khas yang bisa diharapkan dari Lynch bersaudara.

Mengomentari lagu baru, kakak beradik ini berkata singkat. “Lagu ini tentang mengenang aktivitas masa lalu favorit yang terjadi di lokasi terbaik.”

“Malibu adalah tentang melarikan diri. Ini adalah perjalanan spontan yang Anda lakukan dengan seseorang– Entah itu mungkin Anda telah mengenal sebelumnya, atau Anda baru bertemu mereka untuk pertama kalinya lagi setelah sekian lama.”

Sementara R5 memainkan musik poppy rock, THE DRIVER ERA menggabungkan berbagai genre dari pop, rock hingga dance sebagai sentuhan pop alternatif yang diisi dengan ide-ide baru yang inovatif dari Ross dan Rocky Lynch.

Trilogi lagu musim panas dari duo ini akan menunjukkan sisi lain dari THE DRIVER ERA.

Sedangkan lagu ketiga dari trilogi ini akan dirilis pada bulan Agustus 2022.

THE DRIVER ERA adalah band pop alternatif yang diluncurkan pertama kali pada 2018 oleh Ross Lynch dan saudaranya, Rocky Lynch.

Sejak merilis single debut ‘Preacher Man’, mereka telah melampaui 300 juta aliran musik (streaming) dan mengumpulkan lebih dari 28 juta pengikut di media sosial di seluruh dunia, dan masuk dalam daftar artis yang diprediksi akan melejit (Emerging) oleh Majalah People.

Mereka menyelesaikan Tur Amerika Utara dengan tiket terjual habis di tahun 2021, diikuti oleh pertunjukkan di Amerika Latin awal tahun 2022.

Rencananya, mereka akan memulai tur musim panas 2022 pada 1 Agustus 2022 yang berlangsung di 22 kota di Amerika Serikat dan Kanada, sebelum tampil di Jepang, Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Inggris.

R5 adalah band pop-rock beranggotakan lima orang yang dibentuk pada tahun 2013.

Menampilkan Ross Lynch pada vokal dan Rocky Lynch pada gitar.

Band ini mendapatkan popularitas di seluruh dunia termasuk Jepang dan konser mereka di Tokyo dan Osaka pada tahun 2016 dan 2018 sukses besar, terutama di kalangan penggemar wanita.

Ross Lynch juga merupakan aktor terkenal yang memerankan Austin Moon dalam serial Disney Channel populer ‘Austin & Ally’ selama lima tahun dari 2011 sebelum membintangi serial asli Netflix ‘Chilling Adventures of Sabrina’ dan film biografi ‘My Friend Dahmer’.

Citranya yang keren namun terasa mudah diakses dapat cepat bisa terkoneksi dekat dengan para penggemarnya di seluruh dunia, baik sebagai aktor maupun sebagai musisi. Seorang bintang sejati. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!