Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Sosial

Buk Giri Pimpin Arisan Sembahyang ke Pura-Pura

SUJUD BHAKTI: Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta (paling kiri) bersama DWP dan WHDI Kabupaten Badung gelar Tirtayatra ke Pura Pulaki, Pura Kerta Kawat, dan Pura Melanting, Jumat (21/1/2022)

 

BADUNG, Balipolitika.com- Bangun soliditas antar organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung sekaligus mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, jajaran Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Badung menggelar Tirtayatra ke Pura Pulaki, Pura Kerta Kawat dan Pura Melanting, Jumat (21/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Seniasih Giri Prasta menyampaikan kegiatan yang merupakan program TP. PKK dengan organisasi kewanitaan Badung secara rutin melaksanakan persembahyangan bersama setiap awal atau akhir bulan.

“Kegiatan yang bertema Arisan Sembahyang ke Pura-Pura ini bertujuan untuk memohon ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar di masa pandemi ini masyarakat diberikan kekuatan dan ketabahan di dalam menjalani swadharma-nya,” ujar Seniasih Giri Prasta.

Pihaknya juga berharap melalui kegiatan Tirtayatra ini Ida Sang Hyang Widi Wasa senantiasa memberikan sinar sucinya kepada buana agung dan buana alit sehingga umat manusia beserta semua makhluk ciptaan tuhan dijauhkan dari mara bahaya dan senantiasa diberikan kerahayuan.

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!