Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Gus Adhi Jubir Pernikahan Mahalini-Rizky Febian

Doakan Sakinah, Mawadah, Warohmah

SAH: Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (kiri) dan Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna (kanan) mengapit pasangan selebritis Rizky Febian Adriansyah-Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang sah berstatus suami istri usai akad nikah yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024. 

 

JAKARTA, Balipolitika.com Sah sekali ijab, pasangan selebritis Rizky Febian Adriansyah dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja berstatus suami istri setelah akad nikah yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024. 

Prosesi ijab kabul tersebut tuntas diselenggarakan pukul 10.00 WIB dihadiri keluarga, kolega, dan relasi yang terbatas.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Mahalini tampil anggun dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

Selain sang ayah, I Gede Suraharja, ia didampingi Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra yang didapuk sebagai juru bicara alias jubir pihak Mahalini. 

Selaku jubir, Gus Adhi- sapaan akrab Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra- mendoakan kedua mempelai dapat membina keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Om Swastyastu. Bapak Dicky Chandra, selaku wakil keluarga Bapak Sutisna dan almarhumah Ibu Lina Jubaedah, perkenankanlah saya, mewakili keluarga Bapak I Gede Suraharja dan almarhumah Ibu Ni Nyoman Serini, menghaturkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian. Marilah sekali lagi kita panjatkan rasa syukur ke hadapan Allah Subhanahu wa ta’ala atas segala karunia yang telah dilimpahkan kepada kita bersama,” tandas Gus Adhi meyakinkan.

“Secara resmi juga, kami terima penyerahan Ananda Rizky Febian Adriansyah, putra dari Bapak Sutisna dan almarhumah Ibu Lina Jubaedah yang akan melaksanakan pernikahan dengan Ananda Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang biasa kami panggil dengan nama kesayangan Lini, putri dari Bapak I Gede Suraharja dan almarhumah Ibu Ni Nyoman Serini. Sesuai harapan kita bersama, semoga kedua calon pengantin dapat membina keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” lanjut politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang dikenal luas karena menggolkan Rancangan Undang-Undang Provinsi Bali menjadi Undang-Undang Provinsi Bali sesuai tupoksinya duduk di Komisi II DPR RI.

“Karena segala sesuatunya untuk pelaksanaan pernikahan telah siap, marilah sekali lagi kita bersama memohon agar pelaksanaan acara dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apa pun juga. Demikian penerimaan kami, semoga segala sesuatu yang telah kami persiapkan ini akan berkenan dihati Bapak dan Ibu dan membuat kenangan indah dalam kehidupan kedua pengantin yang berbahagia juga keluarga besarnya. Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh, Om Santih, Santih, Santih, Om. Hormat saya Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra,” tutupnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!