Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Libur Musim Panas, Vietjet Promo Terbang Jor-joran!

Fly Daily, Win Daily

JOR-JORAN: Harga promo mulai dari Rp1 juta untuk semua penerbangan


JAKARTA, Balipolitika.com-
Bersiaplah memulai petualangan musim panas yang seru bersama Vietjet! Menjelang musim liburan yang akan segera tiba, maskapai penerbangan asal Vietnam ini menghadirkan sejumlah promo spesial, termasuk potongan harga tiket dan hadiah menarik setiap harinya.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menjelajahi destinasi favorit Anda denganharga terjangkau dan  raih berbagai hadiah spektakuler bersama Vietjet.

“Fly Daily, Win Daily” bersama Vietjet

Anggota program loyalitas Vietjet, Vietjet SkyJoy, yang melakukan pemesanan tiket penerbangan antara 10 Mei dan 7 Agustus 2024, berkesempatan untuk memenangkan hadiah secara langsung. Informasi lebih lanjut tersedia di bit.ly/4besize.

Paket hadiah ini mencakup hadiah harian dan bulanan, dengan total nilai hingga VND6 miliar (sekitar Rp3,78 miliar).

Bagi para penumpang yang beruntung berpotensi memenangkan eVoucher Vietjet atau paket peningkatan loyalitas Gold Sky+, serta hadiah dari lebih dari 250 merek terkemuka (syarat dan ketentuan berlaku).

Jutaan tiket ramah lingkungan mulai dari Rp1 juta
Mulai saat ini hingga 16 Mei 2024, para penumpang bisa mendapatkan tiket kelas ekonomi dengan harga mulai dari Rp1 juta (sudah termasuk pajak dan biaya)! Tiket ini dapat dipesan melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi mobile VietjetAir, dan berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional antara tanggal 1 September dan 31 Desember 2024 (kecuali hari libur).

Promo harga tiket bisnis
Penumpang yang membeli tiket kelas Bisnis Vietjet dapat menikmati potongan harga tiket hingga 30% dengan menggunakan kode BUSUMMER30. Diskon ini berlaku untuk rute domestik maupun internasional dan tersedia melalui semua saluran penjualan tiket Vietjet di seluruh dunia. Promo ini berlaku untuk penerbangan yang dilakukan antara 1 Juni dan 30 Juni 2024.

Hanoi dinobatkan sebagai World’s Best Food Destination oleh TripAdvisor
Ibukota Vietnam Hanoi baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai World’s Best Food Destination dalam ajang TripAdvisor Travelers’ Choice Best of the Best. Penghargaan tahunan ini diberikan berdasarkan ulasan dan opini dari anggota komunitas selama 12 bulan terakhir.

Selain menjadi destinasi wisata yang populer, Hanoi juga terkenal akan kekayaan dan keragaman budaya kulinernya. Dari pho yang ikonis hingga bun cha (daging babi panggang dengan bihun) yang gurih dan banh mi (roti baguette) yang begitu digemari, Hanoi menyajikan berbagai cita rasa yang menggoda untuk memanjakan lidah. Selain itu, kota ini juga memiliki berbagai hidangan terkemuka lainnya, seperti kopi telur, cha ca la vong (ikan bakar arang), dan bun dau mam tom (bihun dengan tahu goreng dan terasi).

Wisatawan Indonesia yang ingin menikmati beraneka ragam kuliner khas Vietnam atau menjelajahi destinasi baru dengan Vietjet dapat memanfaatkan potongan harga dan hadiah menarik.

Vietjet mengoperasikan armada modern dan ramah lingkungan, serta didukung oleh awak kabin yang profesional dan berkomitmen.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan sejumlah rute langsung yang menghubungkan Jakarta dan Bali dengan Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Dengan 168 rute domestik dan internasional, Vietjet kini membuat perjalanan antar negara menjadi lebih mudah dan terjangkau. Wisatawan Indonesia dapat memulai perjalanan hemat biaya sekaligus merajut kembali hubungan dengan keluarga dan sahabat.

Saatnya menjelajahi berbagai destinasi terbaik di Vietnam, India, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, dan kota-kota wisata terkenal lainnya, serta menikmati festival musim panas yang menarik dan pertunjukan
budaya yang memukau.

Jangan lewatkan promo yang luar biasa ini! Pesan tiket Anda sekarang juga dan wujudkan impian liburan Anda bersama Vietjet! (bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!