Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Parwata Respons Dingin Paket Suyasa-Disel

Irit Kata

PAKET POLITIK: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung Putu Parwata merespons dingin munculnya pasangan Wayan Suyasa-Wayan Disel (Suyasa-Disel) yang didukung koalisi belasan partai politik (parpol) di Pilkada Badung 2024


BADUNG, Balipolitika.com-
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung Putu Parwata merespons dingin munculnya pasangan Wayan Suyasa-Wayan Disel (Suyasa-Disel) yang didukung koalisi belasan partai politik (parpol) di Pilkada Badung 2024, Rabu, 27 November 2024.

Ogah berbicara banyak, Putu Parwata menganggap hal itu biasa-biasa saja.

“Politik itu membangun kerja sama. Hal yang biasa. Tapi kalau kami di PDIP intinya kami menunjukkan hasil kerja saja dulu. Yang lain itu silakan itu mereka,” ujarnya, Senin, 20 Mei 2024.

Parwata enggan menanggapi lebih terkait kekuatan yang sedang dibangun duet Partai Golkar-Gerindra bersama belasan parpol lainnya.

Politisi senior itu memilih fokus bagaimana partai berlambang kepala banteng menang total di Pilkada Serentak 2024.

“Berpikir politik itu membangun suatu kekuatan, strategi. Kami diajarkan berjuang bersama masyarakat, kedepankan kinerja, fokus program yang sudah dibuat pemerintah dan DPRD Badung,” dalihnya.
Meski demikian Parwata mengaku senang bakal ada head to head di Pilkada Badung 2024 sebab kondisi itu merupakan bentuk demokrasi yang hakiki.

“Bagus itu dengan adanya paket di sana. Kalau kami sekarang ini fokus menyelesaikan tanggung jawab saja,” urainya.

Terkait persiapan internal PDIP Badung menyongsong Pilkada Serentak 2024, ia menyebut masih menunggu proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Badung di DPP PDIP.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!