Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Jendrika Puji Festival Hasil Panen Belajar Guru Penggerak

KUATKAN SDM: Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika membuka Lokakarya 7 Festival Hasil Panen Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 di Aula Wihara Dharma Ratna Kabupaten Klungkung, Sabtu, 27 April 2024.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika membuka Lokakarya 7 Festival Hasil Panen Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 di Aula Wihara Dharma Ratna Kabupaten Klungkung, Sabtu, 27 April 2024.

Kegiatan ini mengusung sebuah tema “Semarak Kolaborasi Insan Pembelajar sebagai Wujud Bakti dari Kabupaten Klungkung untuk Negeri”.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Pj Bupati Jendrika mengapresiasi kegiatan panel hasil belajar ini dan mengatakan bahwa hal itu bukanlah akhir, tetapi menjadi pelabelan bagi guru untuk meningkatkan kompetensi pribadi.

Hal ini juga merupakan awal yang akan menjadi pase pelayanan setulusnya guru bagi peserta dalam dunia pengetahuan dan berdampak secara positif bagi ekosistem satuan pendidikan.

“Saya mengajak semua pihak mulai dari orang tua, guru, tenaga pendidik hingga masyarakat luas untuk mendukung dan menyukseskan program ini sebagai pelayanan pendidikan yang inspiratif bagi anak-anak,” ujarnya.

Tak hanya itu, Pj Bupati Jendrika juga mengajak semua pihak bergandengan tangan dalam mengarahkan langkah-langkah kecil menuju masa depan yang cerah.

“Terima kasih atas partisipasi guru penggerak dalam acara ini. Semoga ke depan program ini menjadi hal yang menyenangkan dan bermanfaat bagi perkembangan kualitas guru-guru kita dan mendorong kreativitas pendidik di Kabupaten Klungkung,” harap Pj Bupati Jendrika. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!