Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Menolak Tua, Geng AADC Reuni di Ultah Dian Sastro

Titi Kamal Mewek: Kenapa Sih Aku Gampang Mewek!

GENG AADC: Geng AADC Reuni di Ultah Dian Sastro, Komentar Netizen: Mereka Menolak Muda, Awet Muda, Awet Cantik 

 

JAKARTA Balipolitika.com- Geng AADC (Film Ada Apa Dengan Cinta) kepergok reuni di acara ultah Dian Sastro. Reuni bareng Geng AADC di rumah Dian Sastro, Titi Kamal malah nangis tak karuan. Lantas seperti apa potret Titi Kamal saat reuni bareng geng AADC? Seperti diketahui, artis Titi Kamal dan Dian Sastro pernah membintangi film yang sama berjudul ‘Ada Apa Dengan Cinta?’Film bergenre romantis itu dirilis pada 2002 silam. Film yang menggaet Nicholas Saputra dan Dian Sastro sebagai pemeran utama ini juga sukes besar di pasaran.

Selain alurnya yang bagus, akting para pemain di film ini juga banjir pujian. Salah satu yang menarik perhatian adalah akting geng AADC. Geng AADC itu diperankan oleh Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Ladya Cheryl. 22 tahun berlalu, lantas bagaimana kabar mereka?

Baru-baru ini, geng AADC terlihat tampil bersama hingga bikin netizen syok. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @titi_kamall pada Minggu, 17 Maret 2024. Di unggahan itu, Titi Kamal tampak memajang beberapa foto saat kumpul dengan Geng AADC. Rupanya Geng AADC itu kumpul di rumah Dian Sastro. Ya, mereka diundang ke rumah Dian untuk merayakan ultah sang artis.

Bertemu teman masa lalunya, Titi Kamal terlihat sangat bahagia. Di foto itu, Titi tampak merangkul Dian Sastro, Adinia Wirasti hingga Sissy Priscillia. Mereka tampak bahagia meluapkan rindu mereka. Bahkan, Titi Kamal tampak menangis saat bertemu dengan sahabat-sahabatnya.

Meski sudah 22 tahun berlalu, rupanya kecantikan mereka tak berubah. Alih-alih menua, mereka justru terlihat lebih fresh dan menawan. Bersamaan dengan hal itu, Titi Kamal lantas menulis pesan tak terduga. “Kenapa sih aku yang paling gampang mewek tiap liat hal yg terharu, bukannya Kumil aja @sysiio @adiniawrst @therealdisastr kalo udah ketemu nempel mulu gamau lepas love my girls,” ujar Titi.

Titi juga tampak memberi doa untuk Dian Sastro yang baru ultah. “Happy bday my beautiful and gorgeous girl @therealdisastr we love you so much, makin sukses, bahagia, tercapai semua keinginan. Love love banget thank you for having us love,” pungkasnya.

Sayangnya, ada satu geng AADC yang absen dalam pertemuan itu, ia adalah Ladya Cheryl. Meski begitu, banyak netizen yang ikut rindu dan senang dengan geng AADC tersebut.

“Kurang satu mba apa tu namanya, kemana ya? Kangeenn ama diaa,” tulis akun @dap***.

“Wajah wajah semuanya menolak tua,” tambah akun @daf***.

“Kita kangen kalian banget banget banget,” timpal akun @wid***. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!