Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Go Public, Selena Gomez dan Benny Blanco Makin Lengket Nonton Bareng Laga NBA

Go Public Desember, Selena Gomez dan Benny Blanco Makin Lengket Nonton Bareng Laga NBA

 

LOS ANGELES Balipolitika.com-  Kabar terbaru dari Selena Gomez yang makin terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan Benny Blanco, hingga publik semakin yakin jika mereka punya hubungan spesial. Bila sebelumnya mereka hanya membagikan kebersamaan via media sosial, kini pasangan tersebut berani  tampil langsung di muka publik.

Dilansir dari Billboard, Jumat, 5 Januari 2024, keduanya terlihat menghadiri pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Miami Heat di Los Angeles, 3 Januari 2024. Disebutkan bahwa keduanya tampak sumringah dan bergandengan tangan. Penyanyi cantik pelantun “Lose You To Love Me” itu tampak bercelana hitam yang senada dengan trench coat yang ia kenakan. Selena berdandan khas “cewek mamba”. Sedangkan Benny Blanco datang ke laga basket NBA itu dengan penampilan cerah ceria, mengenakan kaus dan celana serba putih, dipadu jaket yang dihiasi motif print kembang warna-warni. Sepanjang pertandingan, keduanya tampak lengket. Selena Gomez bahkan sempat menyandarkan kepalanya di pundak Benny Blanco.

Pada hari yang sama, Benny Blanco membagikan sejumlah foto, di mana Selena Gomez tampak tersenyum sumringah ke arah kamera. Sementara pekan lalu, Selena membagikan beberapa momen kencannya bersama sang musisi. Dilansir dari People, Selena Gomez mengungkap hubungannya dengan Benny Blanco pada 7 Desember 2023 lalu. Kala itu, ia menggunakan kata-kata manis di kolom komentar sejumlah penggemar, untuk menggambarkan sang kekasih. “Dia adalah segalanya di hatiku,” tulisnya di sebuah komentar. Dalam unggahan lain ia menulis, ”[Benny] adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.”

Hanya saja, tak semua penggemar menyukai hubungan mereka. Selena Gomez langsung memberikan pembelaan dengan berkata, “Dia lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Ini fakta.” Selena menambahkan, “Ini adalah diriku yang paling bahagia.” (dp)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!