Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Pemaparan Curriculum Support Kaplan Medical International di FK Unud

Pemaparan Curriculum Support Kaplan Medical International di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana

 

DENPASAR Balipolitika.com- Kunjungan dari President Director of Kaplan Edupac, Henki Mardjuki dan perwakilan Kaplan Medical, Melati Aros Putri diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) di ruang sidang dekan FK Unud, 25 November 2023. Pada pertemuan ini dipaparkan program-program proses pembelajaran di bidang kedokteran yang dimiliki oleh Kaplan Medical oleh dr. Tenzing secara online dari Newyork. Kaplan Medical berharap program yang dimiliki dapat dikolaborasikan dengan kurikulum yang dimiliki oleh Fakultas Kedokteran.

Wakil Dekan berterima kasih atas kedatangan Kaplan Medical dan berharap program yang dimiliki dapat disesuaikan dengan kurikulum yang ada di Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter. Kedepannya diperlukan spesifikasi penawaran program Kaplan Medical untuk dapat didiskusikan lebih lanjut dengan Program Studi Sarjana dan Profesi Dokter mengingat adanya standar kompetensi minimal yang harus dimiliki oleh lulusan dokter umum. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran dan Koordinator UPIKS FK Unud. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!