Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Wisata

Helikopter Fly Bali Tawarkan Sensasi di 14.000 Kaki di Atas Permukaan Laut

KEBUTUHAN KONTEN: Meriahkan Konten Social Media dengan Aktivitas Seru Naik Helikopter dan Pemandangan Memukau dari Ketinggian 14.000 Kaki di Atas Permukaan Laut

 

MANGUPURA, Balipolitika.com- Keindahan Pulau Dewata telah berhasil memukau banyak wisatawan untuk kembali berkunjung menikmati alam serta mencoba berbagai aktivitas menyenangkan.

Tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan para traveller adalah layanan carter helikopter dan pesawat pribadi dari Fly Bali.

Perusahaan aviasi yang berumur 4 tahun ini menawarkan pengalaman seru menikmati keindahan alam Bali dari ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut.

Sudut pandang dari atas terlihat menakjubkan, pemandangan pantai bertemu laut di sepanjang Bali Selatan sungguh indah. Helikopter Robinson R66 dengan kapasitas 5 penumpang (termasuk pilot) akan terbang selama 12 menit, melintasi Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Pantai Nyang-Nyang dan Melasti.

Paket A Taste of Bali dapat dinikmati mulai dari Rp. 4.700.000. Harga yang terjangkau untuk sebuah pengalaman seru yang tak terlupakan.

Fly Bali juga menarkan rute menarik lainnya, seperti terbang melintasi Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan selama 36 menit, serta rute terbaru terbang ke Sumba dan Labuan Bajo menggunakan Pesawat Pribadi King Air 350i.

“Sejalan dengan visi Fly Bali untuk memajukan bisnis aviasi di Bali, kami ambil bagian dalam industri pariwisata dengan menawarkan carter helikopter dan pesawat pribadi. Dengan harga terjangkau, wisatawan tidak akan ragu untuk memasukan Fly Bali ke dalam travel checklist selama di Bali,” ungkap Marina Trudy selaku Commissioner PT Fly Bali Indoaviasi.

“Tidak perlu khawatir terbang dengan Fly Bali, karena kami rutin mendapat audit dari Kementerian Perhubungan. Mulai dari pilot hingga pesawat, harus dalam kondisi prima. Pilot di Fly Bali merupakan pilot senior dengan jam terbang tinggi. Mereka rutin melakukan check kesehatan setiap 6 bulan. Sedangkan helikopter dan pesawat rutin dicheck setiap hari oleh engineer guna memastikan kelayakan terbang,” tambah Capt. Harriko Fesfusi selaku Founder & Director PT Fly Bali Indoaviasi.

Jangan ragu lagi untuk naik helikopter Fly Bali yang memiliki heliport di Jalan Bali Cliff Ungasan, Kuta Selatan.

Sedangkan bagi tamu yang berdomisili Gianyar, terdapat heliport di Tempat Wisata Mason Elephant Park. Berlokasi di Banjar Desa Taro, Tegallalang, Helikopter Bell 206 siap mengantar para tamu terbang selama 22 menit mengitari Gunung Agung, Gunung Abang dan Gunung Batur.

Siapkan kamera untuk mengabadikan moment seru bersama Fly Bali dan pamerkan di social media yang akan memukau para penonton, seperti yang terlihat pada akun Instagram @flybali_ .

Siapa pun akan takjub menyaksikan keindahan Pulau Dewata dari ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut.

Jika tidak ingin direpotkan dengan urusan ‘konten’ maka tamu dapat memesan layanan dokumentasi, sehingga puas menikmati perjalanan.

Segera hubungi staff Fly Bali pada WhatsApp +62 821 4691 0299 atau E-mail [email protected].

Sembari bersenang-senang, tamu juga turut mendukung Fly Bali dalam melaksanakan agenda rutin Corporate Social Responsibility (CSR).

“Agustus kemarin, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Fly Bali memberikan pengalaman terbang menggunakan helikopter kepada adik-adik pejuang Kanker di bawah naungan Yayasan Pita Kuning Bali, serta penyerahan donasi. Harapannya agar mereka tetap semangat menggapai cita-cita,” jelas Capt. Ricko. (nik/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!