Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

POLRI

Penuhi Undangan Polda Bali, Rektor Unud Hadiri Apel Hari Bhayangkara Ke-77

POLRI PRESISI: Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar yang dilaksanakan Kepolisian Daerah Bali, Sabtu, 1 Juli 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar yang dilaksanakan Kepolisian Daerah Bali, Sabtu, 1 Juli 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Bali beserta Forkompinda, tokoh masyarakat, akademisi, FKUB, jajaran pimpinan di lingkungan Polda Bali, dan undangan lainnya serta selaku Inspektur Upacara yakni Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 mengambil tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan defile dan acara syukuran.

Kapolda Bali dalam sambutannya pada acara syukuran menyampaikan kegiatan ini diharapkan meningkatkan tali silaturahmi dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Bali.

Tema yang diangkat tentunya sesuai dengan komitmen Polri untuk terus berperan aktif didalam menjaga keamanan, ketertiban, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan pada masyarakat, bangsa dan negara.

Tema yang diusung ini juga merefleksikan kesiapan Polri dalam mengawal dan mewujudkan Pemilu yang damai, guna mewujudkan ketahanan nasional dan pertumbuhan ekonomi yang semakin positif menuju Indonesia maju.

Untuk mengisi peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini Polda Bali telah melaksanakan serangkaian kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi selama satu bulan mulai awal Juni hingga awal bulan Juli 2023. Rangkaian kegiatan ini selain melibatkan internal kepolisian, TNI, stakeholder terkait serta seluruh elemen masyarakat.

Hal ini dilaksanakan untuk kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan bakti sosial serta perlombaan yang menarik. (bp/Unud.ac.id)

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!