Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Boy William Ngaku Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Bukan Sekedar Konten

Fix Pacari Ayu Ting Ting? Boy William Ngaku Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Bukan Sekedar Konten

 

JAKARTA Balipolitika.com- Presenter Boy William blak-blakkan bongkar hubungan aslinya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Boy William ngaku hubungannya dengan Ayu Ting Ting bukan sekadar konten. Lantas apa status Boy William dan Ayu Ting Ting? Seperti diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting memang menjalin persahabatan. Keduanya sering membuat konten Youtube dan tampil bersama. Namun, belakangan ini keduanya justru ramai diisukan pacaran. Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya sering pamer kemesraan. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya tak ragu pamer foto pelukan mesra di media sosial. Netizen pun heboh, ada yang mengira keduanya pacaran, ada pula yang menyebut keduanya dekat karena konten.

Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting makin bikin geger, baru-baru ini Boy William pun buka suara. Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu 17 Januari 2024. Di video itu, Boy memberi jawaban mengejutkan soal kedekatannya dengan Ayu. “Well you know kita enggak tahu apa yang terjadi ke depannya, aku selalu ngomong kayak begitu,” ujar Boy. Meski begitu, Boy membantah jika hubungan keduanya hanya sebatas konten. “Dibilang konten doang ya enggak, karena aku selalu komunikasi sama dia,” imbuhnya. Boy mengaku bahwa ia mempunyai Chemistry yang kuat dengan ibunda Bilqis tersebut. Boy menyebut bahwa kehidupan pribadinya memang sengaja untuk dijadikan sebuah konten. “Kalau kita ketemu ya we have a chemistry bersama tapi ya memang kehidupan kita ya dijadiin konten.” “Kita ibarat kata I am a content creator as a producer dan juga you know public figure ya ini salah satu kita melakukan bisnisnya kita, ya kan it’s part of our bisnis,” jelasnya.

Tak ingin gamblang menjelaskan, Boy hanya menyebut hubungannya dengan Ayu lebih dalam dari yang ditampilkan ke publik. “Tapi dibilang hanya untuk konten aja bohong, karena kita punya hubungan yang lebih dalam daripada ini konten,” tegasnya. Boy juga tak mau sesumbar dengan hubungan asmaranya. “Ya kita nggak tahu untuk ke depannya kayak gimana. Sementara ya kita berteman baik dulu aja,” ujarnya. Walau begitu, ia tak menutup kemungkinan bisa menjalani hubungan serius dengan anak Ayah Rozak tersebut. “Dari dulu sampai sekarang itu kita sahabatan dekat banget. Nah nggak menutup kemungkinan maksudnya dari sahabat bisa jadi apa kan kita nggak tahu,” katanya. “Cuman kita posisinya sekarang kita sahabat banget,” pungkasnya. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!