Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Niat Hati Tampil Seksi, Outfit Rachel Vennya Pakai Bodysuit Dikomentari Warganet

Tampil Seksi, Outfit Rachel Vennya Dikomentari Warganet

 

JAKARTA Balipolitika.com- Tak disangka, outfit Rachel Vennya menuai banyak komentar warganet. Ini baju apa kancut? Niat hati tampil seksi pakai baju super ketat, tampilan Rachel Vennya justru dikomentari. Rachel Vennya rasanya tak pernah lepas dari perbincangan masyarakat. Setiap aktivitas yang dilakukan selalu berhasil menuai sorotan publik terutama warganet. Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah soal penampilannya, yang cenderung tampil seksi. Semenjak memutuskan melepas hijabnya beberapa tahun lalu, setiap penampilan Rachel Vennya rasanya terus menjadi sorotan. Apalagi kini Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu infuencer yang gemar berpenampilan seksi. Busana ketat, minim, terbuka seolah sudah menjadi fashion item favoritnya. Bahkan ia pun tak sungkan membagikan OOTD dengan gaya seksi di akun sosial medianya.

Salah satunya seperti pada foto satu ini yang diunggah di Instagramnya pada Jumat, 12 Januari 2024 lalu. Dalam foto tersebut terlihat janda dua anak ini yang memposting foto setengah badan dengan gaya seksi. Saat itu, Rachel Vennya tampil super seksi menggunakan bodysuit berwarna putih yang mencuri perhatian. Bodysuit tersebut didesain dengan potongan yang ketat sehingga mengekspos lekuk tubuh dan lekuk dadanya.  Menariknya lagi, bagian bawah baju tersebut memberikan ilusi detail cut out pada sisi kanan dan kirinya. Hal tersebut sontak memamerkan area pinggang janda seksi ini. Niat hati tampil seksi dengan busana terbuka, unggahan Rachel Vennya ini justru tuai beragam komentar dari warganet, nih!

jevanya90_ : Lu knapa si Rachel

melita_zavier : Ini baju apa kancut

grandisacabella : Bisa bulet dan kenceng gitu yaaa

chachamaricca17 : Kancut dipake jadi baju..lu kekurangan baju tah chel?

zee_annye : Cuma Buna janda yg gua suka di era selebgram j yg jdi janda2 pada caper bgt

dessyretnov : Kelihatan janda nya kak (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!