Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOlahraga

Keren, Hyundai STARGAZER X Jadi Hadiah Turnamen Golf 16 Negara

Kendaraan Resmi Simone Asia Pacific Cup 2023 di Jakarta

YU SANG HUO: Pemenang Hole-in-one berfoto bersama STARGAZER X

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mendukung turnamen golf Simone Asia Pacific Cup 2023 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta pada 21-23 Desember 2023.

Turnamen ini merupakan turnamen Golf Pro khusus wanita yang merupakan bagian dari Ladies Asian Tour Series (LAT) turnamen.

Hyundai Motors Indonesia mempersembahkan STARGAZER X sebagai hadiah bagi para pemain yang melakukan hole-in-one pada hole 12 dan 17 juga STARGAZER sebagai hadiah lucky draw untuk penonton turnamen yang beruntung.

HMID juga menyediakan total 37 unit termasuk STARGAZER X, STARGAZER, PALISADE, STARIA dan Genesis Electrified G80 sebagai kendaraan resmi yang diperuntukkan bagi para pemain unggulan di dalamnya selama turnamen berlangsung.

Pemain asal Taiwan, Yu Sang Huo yang sukses melakukan hole-in-one pada babak final turnamen, berhasil meraih hadiah 1 unit STARGAZER X.

Hole-in-one dilaksanakan pada 23 Desember 2023 dan 21-22 Desember untuk turnamen.

Yu Sang Huo, pemenang Hole-in-one berfoto bersama STARGAZER X

STARGAZER X yang resmi dirilis pada Agustus 2023 mengusung konsep Unleash the X in You, yang menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

STARGAZER X pada Simone Asia Pacific Cup 2023 Jakarta

Simone Asia Pacific Cup 2023 digelar dalam beberapa seri dimana Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Turnamen ini diikuti oleh 20 tim dari 16 negara yang meliputi Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

Tahun lalu, HMID juga mendukung ajang olahraga bergengsi tersebut. Dimana Hyundai turut menjajaki kemitraan strategis yang memberikan dampak positif, juga memberikan kegembiraan bagi pecinta golf.

Melalui kerja sama ini, Hyundai ingin memberikan pengalaman mobilitas yang berarti bagi para pemain di turnamen bergengsi tersebut.(bp/luc)

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!