Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Wow Setelah 7 Dekade, Akhirnya Cher Luncurkan Album Natal Pertama

Lagu ‘DJ Play a Christmas Song’ Sedang Diputar di Mana-Mana

ALBUM NATAL: Album Liburan Pertama Cher, Christmas, Tersedia Sekarang!

 

AMERIKA, Balipolitika.com- Penyanyi legendaris dunia, Cher baru saja memberikan kejutan heboh pada dunia. Bagaimana tidak, setelah karirnya selama tujuh dekade ini, akhirnya ia telah mewujudkan harapan kita selama ini dengan dirilisnya Cher Christmas – sekarang tersedia melalui Warner Records.

Christmas, album studio baru pertama Cher dalam lima tahun, mencakup 13 lagu – beberapa lagu klasik liburan dan empat lagu asli. Ia juga memiliki daftar sahabat musik bertabur bintang termasuk Darlene Love, Stevie Wonder, Michael Bublé, Cyndi Lauper dan Tyga.

“Saya tidak pernah mengatakan hal ini tentang rekaman saya sendiri, tetapi saya sangat bangga dengan rekaman ini. Ini adalah salah satu momen paling menakjubkan dalam karier saya,” komentar Cher.

The Guardian memuji, “Lagu dance yang menarik, ‘DJ Play a Christmas Song,’ membangkitkan malam yang sunyi.”

Dan Consequence menambahkan, “‘DJ Play a Christmas Song’ adalah lagu pemberontak bagi siapa pun yang orang tuanya mengatakan kepada mereka bahwa Sinterklas akan melewatkan rumah mereka jika mereka tidak tidur”

“DJ Play A Christmas Song,” single pertama, ditulis oleh Sarah Hudson (Dua Lipa, Katy Perry, Troye Sivan) dan timnya yang menyumbangkan empat lagu baru untuk album tersebut.

Direkam di LA dan London, Natal diproduksi oleh kolaborator lama Mark Taylor (Believe). Lagu-lagunya termasuk lagu klasik duet superstar tercinta “What Christmas Means To Me” dengan Stevie Wonder dan “Christmas (Baby Please Come Home)” dengan Darlene Love. (Darlene pertama kali merekam lagu tersebut dengan Phil Spector dan Cher yang berusia 17 tahun menyanyikan vokal latar); selain versi “Home” yang ditulis dan dinyanyikan bersama Michael Bublé.

Salah satu yang paling menarik adalah duet Cher dan Stevie Wonder dari lagu Stevie “What Christmas Means to Me.” Cher berkomentar, “Setiap kali saya mendengar harmonika itu, saya menjadi remaja lagi. Ini adalah mimpi pribadi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk merekam lagu ini dengan Stevie.” (bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!