Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Musyawarah Mahasiswa HMKM FK Unud Periode 2023

Musyawarah Mahasiswa HMKM FK Unud Periode 2023

 

DENPASAR Balipolitika.com- HMKM FK Unud kembali mengadakan musyawarah mahasiswa dengan mengusung tema “Gemakan Aspirasi melalui Transformasi Abinawa guna Mewujudkan Kesejahteraan Abadi”. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan mengesahkan AD ART HMKM, LPJ HMKM FK Unud Periode 2023, serta syarat-syarat calon ketua HMKM FK Unud Periode selanjutnya. Kegiatan berjalan dengan lancar, dengan sejumlah mahasiswa yang mengenakan kemeja putih sebagai representasi profesionalisme di dunia kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh:

1. Dr. I Made Kerta Duana, SKM., MPH. selaku pembina HMKM FK Unud Periode 2023

2. Ngakan Putu Anom Harjana, S.KM., M.A. selaku pembina HMKM FK Unud Periode 2023

3. Komang Sayu Trya Maheswary selaku Ketua HMKM FK Unud Periode 2023

4. Ketua LMFK, BSO, HM, serta pengurus HMKM FK Unud Periode 2023

Acara ini dibuka oleh Ngakan Putu Anom Harjana, S.KM., M.A. selaku perwakilan Koordinator Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat FK Unud, yang dalam sambutannya beliau berharap agar HMKM FK Unud sebagai wadah organisasi dapat menjadi pengembang potensi mahasiswa kesehatan masyarakat dalam bidang Program Kreativitas Mahasiswa kedepannya.

“Semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar, semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah mempertanggungjawabkan Laporan Pengesahan HMKM FK Unud Periode 2023, serta besar harapannya pada kegiatan ini HMKM FK Unud kedepannya dapat lebih mengembangkan potensi para anggotanya” ucapnya. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!