Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Ramai, Jaya Negara di HUT 45 STT Kumbajaya Tulangampiang

Apresiasi Eksistensi dalam Beragam Kegiatan Positif

PERAYAAN HUT: Walikota Jaya Negara Buka Seremonial HUT Ke-45 STT Kumbajaya Tulangampiang

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka rangkaian acara HUT Ke-45 Sekaa Teruna Teruni (STT) Kumbajaya Tulangampiang yang mengangkat tema Gerakan Masyarakat (GERMAS) Muda-Muda Bisa.

Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng di area Lapangan Basket SMP Negeri 4 Denpasar, pada Minggu, 19 November 2023 pagi.

Pada Kesempatan itu, Walikota Denpasar, Jaya Negara memberikan ucapan selamat, serta apresiasi kepada STT Kumbajaya Tulangampiang, atas eksistensi dalam menggelar kegiatan-kegiatan positif bagi teruna teruni di Kota Denpasar.

“Partisipasi dan antusiasme teruna teruni dalam menggelar acara ini kami maknai sebagai wujud mereka melestarikan budaya Menyama Braya serta gotong royong, yang menjadi landasan mereka sebagai generasi penerus untuk membangun Kota Denpasar di masa depan,” kata Jaya Negara.

Sementara itu, Ketua STT Kumbajaya Tulangampiang, I Wayan Surya Natih bersama Wakil Ketua sekaligus Ketua Panitia, I Kadek Slamet Putra Pinajeng menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan acara jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari siswa siswi SD hingga SMP di wilayah Desa Pamecutan Kaja, dan para Teruna Teruni, kemudian senam oleh PKK Desa Pemecutan Kaja, Donor Darah, serta penampilan Band, DJ dari anggota STT.

“Harapan kami di ulang tahun Ke-45 ini akan semakin meningkatkan solidaritas dan kerjasama dalam berorganisasi agar semakin baik dan maju, serta mampu menggelar acara yang lebih meriah kedepan,” ujar Wayan Surya Natih.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!