Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Suwirta Motivasi Petugas TPS 3R Desa Tusan

SEMARAPURA, BaliPolitika.Com- Usai meninjau penataan perbatasan Klungkung dengan Gianyar, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau Tempat Pengolahan Sampah – TPS 3R Trepti Bhuana Santhi di Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Minggu (17/1). Tinjauannya tersebut guna memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja para petugas. Sarana seperti mesin peralatan yang ada harus selalu digunakan setiap hari untuk mengelola sampah.

‚ÄúPermasalahan sampah memang cukup berat, tetapi jika kita mau bersemangat dan mempunyai kesadaran diri menjaga lingkungan sekitar pastinya masalah sampah bisa kita atasi bersama. Sampah yang sudah berada disini harus dikelola dengan sebaik-baiknya jangan sampai nanti ada yang dibawa keluar lagi. Selain itu, kerapian tempat ini juga selalu dijaga, ” harap Suwirta sembari memberikan motivasi semangat kepada para petugas. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!