Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Pemkab Tabanan Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah

HARI KEMENANGAN: Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Wirawan, S.E., mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

 

TABANAN, Balipolitika.com Atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan dan atas nama pribadi, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Wirawan, S.E. mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi seluruh umat muslim yang merayakan pada Rabu dan Kamis, 10-11 April 2024.

Bupati Sanjaya mengajak seluruh masyarakat muslim, khususnya di Kabupaten Tabanan untuk memaknai hari raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh di bulan Ramadan.

Hal ini merupakan momen istimewa untuk dirayakan dengan penuh semangat kebersamaan dan kedamaian

“Kami sangat berharap di bulan yang penuh berkah ini agar seluruh umat muslim yang merayakan hari raya Idul Fitri diberkahi dengan kemuliaan, kedamaian, kesehatan, serta kesuksesan. Mari kita saling maaf-memaafkan,” ujar Sanjaya.

Selaku pimpinan nomor satu di Tabanan, Sanjaya menegaskan komitmen untuk terus mendukung dan memperkuat kerukunan umat beragama di Kabupaten Tabanan.

“Kebersamaan dan persaudaraan ini harus terus terjalin kuat dan selalu harmonis guna membangun Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani (AUM),” tegas Sanjaya. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!