Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Game

Rayakan Valentine, Bangun Koneksi Bersama The LEGO® Group!

Nikmati Brick by Brick

VALENTINE WITH LEGO: LEGO Date Night in a Box

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Valentine tahun ini, The LEGO Group mengundang semua pasangan untuk memperdalam hubungan mereka melalui berkreasi serta bermain bersama beragam rangkaian set LEGO yang telah disesuaikan dengan berbagai interests.

The LEGO Group juga akan merilis LEGO Date Night in a Box sebagai hadiah eksklusif yang bisa didapatkan dengan pembelian, serta tersedia di LEGO Official Store pada platform e-commerce terpilih di Indonesia mulai 26 Januari hingga 18 Februari 2024.

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan bermain LEGO, LEGO Date Night in a Box adalah perayaan cinta, kreativitas, dan momen istimewa bersama.

Untuk meningkatkan pengalaman saat berkencan, kotak ini dapat dibuka menjadi playmat yang memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu dan area bermain.

Dengan penawaran limited-edition musiman ini, The LEGO Group berharap setiap pasangan dapat memperkuat hubungan mereka melalui kit yang dikurasi secara thoughtful ini. Adapun isinya meliputi:

  • Kartu ucapanuntuk menuliskan pesan kepada orang yang dicintai;
  • Satu set conversation carduntuk mengenang hubungan bersama-sama;
  • Stikeruntuk berbagi kecintaan pada LEGO;
  • Tatakan gelasyang dirancang untuk menikmati minuman favorit; dan
  • 30659 LEGO Friends Flower Garden polybaguntuk keseruan berukuran mini

Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Southeast Asia, mengatakan, “Para pasangan akan semakin menikmati pengalaman untuk meningkatkan quality time yang dihabiskan bersama pasangan mereka.

Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka melihat set LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan.

Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama.”


Pengalaman kebersamaan yang tak terlupakan dengan beragam set LEGO
Para pasangan dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik LEGO, mulai dari alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film, yang dirancang untuk menarik minat yang beragam.

Bagi yang menyukai alam, mereka dapat menikmati timeless buildable projects dengan 10328 Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby’s breath; atau kembangkan kreativitas mereka dengan 10329 Tiny Plants – merakit pajangan bunga yang elegan dari spesies gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.

Pecinta travel dan seni dapat merayakan keabadian dan keindahan megah salah satu landmark yang sangat dihormati di Jepang dengan 21060 Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik dengan 31208 Hokusai – The Great Wave.

Untuk pasangan yang merupakan penggemar olahraga otomotif, mereka dapat bersiap-siap untuk pengalaman mendebarkan dengan 42141 McLaren Formula 1™ Race Car.

Selain itu, para pasangan dapat memulai petualangan yang memukau dengan membangun kembali adegan ikonik dari seri film tercinta, dengan model terperinci dari 76419 Hogwarts™ Castle and Grounds.

Sets berikut tersedia di LEGO® Certified Stores (LCS), Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan Official LEGO® stores di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli di Indonesia, kecuali dinyatakan lain.

LEGO Date Night in a Box akan eksklusif tersedia sebagai gift-with-purchase di LEGO® Official Store di Tokopedia, Lazada, dan Shopee untuk periode terbatas dari 26 Januari hingga 18 Februari 2024, dengan pembelian minimum sebesar Rp1.200.000 pada produk terpilih.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web LEGO Indonesia, dan lihat Lampiran A untuk rekomendasi set LEGO pada Hari Valentine.(bp/luc)

Back to top button

Konten dilindungi!