Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Bares, HUT ke-52, Korpri Denpasar Beri Bantuan Panti Asuhan

KORPRI menuju Denpasar Maju

HUT KORPRI 52: Penyerahan bantuan serangkaian menyambut HUT Korpri ke-52 oleh Korpri Kota Denpasar yang menyasar Panti Asuhan William Booth Denpasar dan Yayasan Metta Mama dan Maggha, Denpasar pada Kamis, 23 November 2023. 

 


DENPASAR, Balipolitika.com-
Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Denpasar kembali menyerahkan bantuan yang menyasar beberapa Panti Asuhan pada Kamis, 23 November 2023. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secarangkaian HUT Korpri ke-52 Tahun.

Adapun bantuan tersebut digawangi oleh beberapa OPD, yakni Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi, Dinas Perhubungan dan RSUD Wangaya yang menyerahkan bantuan di Panti Asuhan William Booth Denpasar.

Sementara Sekretariat Daerah Kota Denpasar bersama Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Perumda Bhukti Praja Sewakadarma, Kesbangpol dan Inspektorat Kota Denpasar menyerahkan bantuan di Yayasan Metta Mama dan Maggha, Denpasar.

Direktur Utama RSUD Wangaya, dr. AA Made Widiasa menjelaskan, beragam kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korpri di Kota Denpasar ke-52.

Adapun kegiatan tersebut dikemas dengan beberapa kegiatan, yakni pemasangan spanduk disetiap OPD dan penggunaan Twibon HUT Korpri. Selanjutnya, dilaksanakan Bhakti Sosial penyerahan bantuan dan kegiatan sosial lainnya.

“Untuk penyerahan bantuan dikemas dengan Uang Tunai, Sembako yang terdiri dari Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng dan lainya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” ujarnya

Widiasa mengatakan, untuk Puncak Peringatan HUT Korpri di Kota Denpasar ke-52 Tahun 2023 akan diperingati dengan menggelar Apel Bendera yang juga akan dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Korpri Kota Denpasar Masa Bhakti 2023-2028.

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana yang juga selaku Ketua Korpri Kota Denpasar mengatakan, Hut Korpri ke-52 ini hendaknya dimaknai seluruh jajaran Korpri di Kota Denpasar sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja.

Dimana, pihaknya berharap kedepannya seluruh jajaran Kopri Kota Denpasar bisa semakin solid profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tema utama “Korprikan Indonesia”.

“Artinya kita selaku anggota KORPRI kita harus semakin solid dan kompak dalam rangka menuju ASN yang profesional sehingga nanti semua program visi dan misi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju bisa terlaksana dengan baik dan juga menjadi barometer kita untuk meningkatkan kecakapan dan kemahiran dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” ujar Alit Wiradana.(bp/luc) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!