Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Event

Puluhan Anak-Anak, Jendrika Lepas Jalan Sehat Germas

JALAN SEHAT: Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika melepas jalan sehat di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe Kabupaten Klungkung


KLUNGKUNG, Balipolitika.com-
Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika melepas jalan sehat di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe Kabupaten Klungkung, Jumat 14 Juni 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah OPD dan siswa ini dalam rangka Bulan Bung Karno VI Tahun 2024 dan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Pj Bupati Jendrika sangat menyabut baik pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini yang mempercepat dan mensinergikan tindakan dari hidup sehat.

Selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan produktifitas penduduk dan menurunkan beban pembiayaan pelayanan kesehatan akibat penyakit.

“Ayo budayakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan tingkatkan kualitas hidup sehat dengan melakukan aktivitas fisik salah satunya kegiatan jalan sehat dan senam,” ujarnya Pj Bupati Jandrika.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, drg. I Gusti Ayu Ratna Dwijayanti, M. Kes menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan pola hidup sehat.

Adapun rute jalan sehat ini start dari depan Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe ke arah timur Catu Pata kemudian ke arah utara Jalan Gajah Mada tiba di simpang tiga Kantor Camat ke arah selatan menuju Simpang Lima ke arah timur finis di depan Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!