Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Jawab Gung Ronny, Sugawa Korry: KIM Plus Solid 

MASIH SOLID: Ketua DPD I Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry dan Ketua DPD Partai Garuda Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya Sunarya. (Ilustrasi: Gung Kris)

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Jawab pertanyaan yang dilontarkan Ketua DPD Partai Garuda Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya Sunarya alias Gung Ronny yang seolah-olah diabaikan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Bali, Ketua DPD I Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry memastikan Koalisi 11 Partai Pilkada Bali 2024 masih solid.

Penegasan itu diutarakan Sugawa Korry, Jumat, 7 Juni 2024.

“Tidak ada itu (mengabaikan, red), hanya kelupaan saja. 11 partai itu kan Garuda masuk koalisi. Jadi tidak ada kami mengabaikan. Intinya KIM Plus masih solid menatap Pilkada Serentak 2024,” jelas Sugawa Korry kepada wartawan Balipolitika.com melalui sambungan telepon.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Partai Garuda, Gung Ronny juga manyatakan hal serupa bahwa internal KIM Plus Bali masih satu frekuensi dan linear menyambut kontestasi Pilkada Serentak, Rabu, 27 November 2024.

Namun, ia hanya mempertanyakan terkait pernyataan Sugawa Korry di beberapa media yang tidak mencantumkan nama Partai Garuda sebagai partai pendukung KIM Plus pada 4 Juni 2024 lalu.

“Saya hanya mempertanyakan. Dari sebelas partai hanya Garuda saja yang tidak disebutkan. Sebenarnya ada apa? Apa kami tidak dianggap? Itu saja. Tetapi di lain hal, kami masih solid di KIM Plus Bali,” ungkap Gung Ronny.

Terjawab sudah, apa yang menjadi pertanyaan mengganjal Gung Ronny kepada nakhoda Golkar Bali, Sugawa Korry.

Kedua pamucuk parpol ini kompak menyatakan bahwa KIM Plus tegak lurus untuk mengusung dan siap memenangkan duet Mantra-Mulia di Pilgub Bali 2024. (bp/gk/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!